Dianggap Titisan Dewa, Bocah Ini Hanya Ingin Hidup Normal Menjadi Manusia Biasa


Menjadi seseorang yang diistimewakan dan dianggap titisan dewa sekalipun tidak serta merta membuat bocah cilik yang berusia 8 tahun Kumar Paswan ini merasa nikmat. Betapa tidak  selama 8 tahun usianya itu pula dia merasa tidak normal sebagaimana teman teman sebaya sepermainannya.
8 tahun Kumar menderita karena parasit
Kumar yang terlahir dengan kelainan di tubuhnya berupa adanya tumbuh semacam kaki lagi di bagian perut yang dalam istilah medis disebut parasit, sehingga dia merasa tidak nyaman dalam bermain selayaknya bocah lain. Namun kelainan yang dimiliki Kumar ini pulalah yang menjadikan masyarakat setempat memuja dan mengkultuskan dirinya sebagai titisan dewa.

titisan dewaMenurut oarng tua sang bocah yaitu sang ayah yang bernama Veeresh Paswan yang berada di kota  Bihar wilayah timur India seperti dikutip ruanghati.com dari Harian Inggris Metro menyebutkan kini Kumar ingin sekali hidup normal sebagaimana teman-temannya, karena kondisinya sekarang membuatnya tidak merasa nyaman.

Menurut istilah medis yang dijelaskan oleh tim dokter yang menanganinya menyebutkan bahwa ibu sang anak dalam rahimnya terdapat 2 janin kembar siam namun salah satu janin akhirnya berhenti tumbuh. Masih menurut tim dokter yang menangani Kumar mengatakan usai proses persalinan bahwa bocah dengan kondisi seperti itu tidak akan bisa bertahan lama usia hidupnya. Namun kenyataannya 8 tahun sudah Kumar tumbuh  normal walau dengan parasit yang ada di tubuhnya.

anak titisan dewa Pihak keluarga menginginkan putra mereka ini bisa menjadi bocah normal, namun untuk melakukan operasi diperlukan dana yang sangat besar dan ini merupakan kendala berat bagi keluarga yang perekonomiannya pas pasan ini. Mungkin kita hanya bisa sumbang do’a agar sang bocah yang memiliki nama lengkap Deepak Kumar Paswan ini bakal menjadi sosok manusia normal seperti yang dia inginkan.
(By Ruanghati ref Metro)

anak titisan dewaanak titisan dewa

47 thoughts on “Dianggap Titisan Dewa, Bocah Ini Hanya Ingin Hidup Normal Menjadi Manusia Biasa

  1. Dajjal benar2 sudah bermunculan…Setelah “SAI BABA” orang sakti dari India kini di India muncul lagi DEWA KECIL.. Ya Rabbi apakah ini benar Akhir Jaman…???

  2. Assalamu’alaikum, semoga segera ada tindakan medis yang dilakukan untuk menyembuhkan kelainan yg dialaminya hingga ia bisa hidup normal seperti anak-anak lain. Semoga ada keluarga mampu yang berkenan meringankan, membantu biaya operasi anak itu. (Dewi Yana)

  3. Maaf kalau kemarin komen ku berantakan, maklum aja pakai hp dan sinyalnya disini kurang bagus, jadi mgkn doble atau masuk spam gt, maklum lg belajar ngeblog.
    Oya selamat berhari minggu bersama orang2 yg anda sayangi.
    Salam hangat dari BULENTIN

  4. Selamat berhari Minggu sahabat…tiada lain inilah yang menjadi keprihatinan kita bersama akses kesehatan bagi rakyat miskin kok begitu sulit didapat khususnya di India. Bahkan di Indonesia sendiri terkadang saya trenyuh menyaksikan penderitaan saudara kita yang tidak mampu berobat.

Leave a comment