Krisdayanti dan Anang Saling Berseteru Lewat Biografi


Bercerai dari Krisdayanti (KD), ternyata membuat Anang produktif. Selain baru saja meluncurkan album solo, Separuh Jiwaku Pergi, yang bertutur tentang perjalanan rumah tangganya, ayah dari Aurel dan Azriel ini kini tengah berancang-ancang menulis buku biografi tentang kisah hidupnya dengan KD. Buku itu akan diberi judul, Anang, Aurel, Azriel, dan Diva. “Konsepnya sudah saya bikin sejak 5 tahun lalu dan ending-nya adalah peristiwa perceraian kami kemarin. Sekarang saya tengah mencari penulis,” ungkapnya.

Keluarga Anang-Krisdayanti ketika masih mesra bersama
Keluarga Anang-Krisdayanti ketika masih mesra bersama

Seperti dikutip ruanghati.com dari tabloidnova.com, Anang sengaja menyebut KD dengan sebutan Diva di dalam bukunya itu. “Dia pantas menyandang nama Diva sampai biografi dirinya terbit beberapa waktu lalu tapi kemudian dia merusak namanya sendiri dengan melakukan selingkuh dengan seorang pengusaha,” ujar Anang yang enggan menyebut nama pengusaha yang dimaksud.

Anang memastikan, biografinya akan berbeda dengan biografi KD (My Life My Secret). “Memang buku itu merupakan perjalanan hidup saya bersama Yanti, tapi itu versi saya. Sekarang saya serahkan kepada masyarakat untuk menilai. Tunggu saja,” ungkap Anang kepada tabloidnova.com yang bobotnya turun 5 kg setelah menalak KD. (Nova)

11 thoughts on “Krisdayanti dan Anang Saling Berseteru Lewat Biografi

  1. hmmmm….kd biar aja kawin ama si raul lemos itu, biar jatuh karirnya, jatuh imagenya (perebut suami orang), jatuh pamornya(lagunya kalah laku dibanding lagu anang), mudah2an tambah tua, tambah nggak laku, biar muka monsternya meleleh semua) kayak bukan orang ya…? ganti aja tuh muka and body pake plastik lion star. ih…menjijikkan, wanita monster, biar lu kena karma, next will be orang gila…., sementara anang dapat pasangan baru yang lebih muda, cantik, montok, asli (bukan operasi), tambah sukses, ngga kaya dia dapat calon masih suami orang (bekas la yau), kaya nya juga palsu(muda2an sama2 jatuh miskin), ya gitu deh…..

  2. Saya kadang suka geli hiikkkk …hiikkk….. rumah tangga ribut terus cerai yg dijadikan alasan katanya “beda prinsip” padahal dibalik itu hanya karena perselingkuhan ….. Oalaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhh

  3. we…. liak sendiri…gmn tabiiat KD…. pantaskah dia slalu ngomong kearifan pada kita…. muka pelacur…….dasar brengsek….. klo pelacur ya pelacur aja…… aplagi mau deket ama anak!!!!!!!………………….. gak bahaya tuh…………. sekarang nikmati aja kepelacuran qm!!!!!!!….. tenang aja Kd aq dukung trs……….. emaang dah bakat……. mau apa d kata….. sekarang kan smua dah tahu….. jadi mau apa dtutup tutupin…… pless…. jangan sok alim aq malah muak……. jadilah dirimu sendiri… so pazti bertambah dech penggemar qm………

  4. oh..KD, sebagai fans berat walaupun gue tinggal jauh di NY, gue sedikit kecewa dengan perselingkuhan KD, tapi I still love your
    music, you r so talanted artis. Mudah2an KD dan Anamg diberi kekuatan
    dalam menghadapi cobaan ini. KD STILL ROCKS!!!!!!!!!!!!!!!!

  5. Sorga ada dibawah kaki ibu …………….., tetapi di ubah amapelacur murahan KD menjadi :
    Sorga di tengah-tengah paha ibu …….. ah …. ah …. dasar pelacur murahan liha aja wajahnya mirip banci murahan pinggir jalan.

    1. ya ampun…berani kmu ksh komen ma kd ?napa sih kmu kok ampek sgitu bencinya ma kd??mangnya kmu jg pernah ngalami hal yang sama y say ?jd benci ma prumPuan yg khianatin suaminya. dia kan Kaum ibu jg sama kayak ibu kita ?tp namnya jg manusia biasa , yang banyak kekurangan dn ga sempurna. mungkin ada juga suatu hal yg ga bs dia crita terus terang ma kita semua, jd makanya dia selingkuh…jd jgn liat dilihat dr luarnya aj ok. Oh iya…tp kayaknya ga kaum hawa aj yg mau selingkuh..tp kaum adam jg rame tuh di luaran sana.

  6. Kasihan Krisdayanti, hanya karena haus sex, akhirnya jadi pelacur beneran dan tidur membuka paha dan puki gatalnya tunjukin kepada orang miskin raul lemos yang usahanya di timorleste jatuh bangun, Companhia ATRAMOR paling murahan di timor Leste, yang dimana kalau join bisnis selalu dengan companhia orang lain, kalau berdiri sendiri tidak bisa, dan bisanya kalau join dengan bisnis orang lain.

    Balas .2009 Oktober 2 satisa soares quintao permalink
    foto raul lemos yang ditampilkan di Website RuangHAti untuk saat ini, itu bukan foto asli si Pembohong RAUL LEMOS, Foto rekayasa orang lain. ciri-ciri muka raul lemos itu kotak bukan bulat panjang yang dipamerkan disini.

    Sudah untung si istrinya Raul Lemos yang bernama Ibu SAGRAN yang yang angkat Raul Lemos dari kemiskinan yang seperti sampah dulunya sih.

    Balas .2009 Oktober 2 satisa soares quintao permalink
    saya ada sedikit saran tentang gosip selingkuh Kris Dayanti dengan Raul Lemos;

    Mboh………….bilang sama Mbak Kris Dayanti jangan buta dengan kayanya Si Raul Lemos, Kita orang timor Leste tahu betul siapa Raul Lemos.

    Siapa Bilang Raul lemos itu kaya???? kaya bohongan, mungkin kaya dadakan barusan cuma dengan sedikit duit yang raul punya. dulu miskin sekali, malahan jualan kopra disana sini itulah dia, Raul Lemos orang dari Kabupaten SAME-MANUFAHI yang dulu hidupnya ugal-ugalan.

    Bilangin sama PAk ANANG, Bahwa Mbak Kris Dayanti selingkuh diatas rayuan gombalnya bohongan si Raul Lemos pengusaha murahan atau pengusaha yang paling murahan yang dikenal di Timor Leste.

    Lebih baik, pak Anang cabut gugatan cerainya, karena kami orang timor Leste tahu betul dengan rayuan gombal palsunya si Raul Lemos, pengusaha yang kaya bohongan dengan rayuan gombalnya.

    Orang Yang paling terkaya di Timor Leste untuk yang sekarang adalah;
    1. BAPAK XANANA, Perdana Menteri
    2. Bapak Julio Alfaro
    dengan yang lainnya yang kami tahu, kalau si Raul LEmos itu tidak termasuk daftar list orang kaya, tapi masuk didaftar orang termiskin di TimorLeste.Alias kaya diatas bohongan

    Percaya sama kita, dan tolong kalau mau informasi yang lengkap tentang si Raul Lemos yang sengaja dan pura-pura merusak hubungan rumah tangga KD dan Anang, tolong kami dihunbungi melalui email diatas ini

    dan kalau boleh berikan email address kami ini ke Bapak Anang dan Ibu KD, biar lebih jelas ceritanya si pembohong RAul Lemos ini.
    Secepatnya balasan tersebut dari anda.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s