11 Wanita Pemijat di Panti Pijat Plus Di-Grebek Dalam Keadaan Bugil


Pijat Plus banyak disalahgunakan untuk prostitusi
Pijat Plus banyak disalahgunakan untuk prostitusi

Kepolisian Sektor Kelapa Lima Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu malam, menggelar razia pada sejumlah panti pijat di Kupang yang diduga sebagai tempat prostitusi liar (pijat plus).

Dalam razia tersebut, polisi menjaring 11 orang wanita yang pada saat penggerebekan dalam posisi telanjang bulat bersama dengan pasangannya dalam ruang bersekat kain di lokasi pemijatan tradisional (Pitrad) itu.

Kepala Unit Reskrim Polsekta Kelapa Lima Kupang, Ipda Wiwin Supriyadi, di Kupang, Minggu (31/5) mengatakan, tujuh orang pemijat tertangkap dalam posisi telanjang itu di panti pijat Jastin di Jalan Timor Raya Kupang, sedang empat orang lainnya di panti pijat Kendedes.

Meski dalam keadaan telanjang bulat, namun dari pihak kepolisian tidak diperoleh informasi, apakah ada dari para pemijat ini tertangkap sedang melakukan hubungan badan.

Ia mengatakan, pihaknya melakukan razia terhadap panti pijat tersebut, setelah menerima laporan dari masyarakat yang menyebutkan, lokasi panti pijat tidak semata untuk aktivitas pemijatan, tetapi juga untuk kegiatan prostitusi.

“Kami terus mendalami laporan masyarakat tersebut, sampai akhirnya menggelar razia dan terbukti bahwa lokasi panti pijat tidak semata-mata untuk pemijatan tetapi ada pijat plus,” ujarnya.

Para pemilik panti ketika diinterogasi mengaku hanya memiliki izin pijat tradisional dan merekrut tenaga lepas yang umumnya datang dari Jawa tanpa ada ikatan kontrak.

Wiwin Supriyadi mengatakan, pihaknya akan menyerahkan para pemijat tersebut ke Dinas Sosial untuk dibina lebih lanjut jika hasil pemeriksaan nanti terbukti mereka melakukan aktivitas prostitusi saat melakukan pemijatan kepada tamunya.

“Kita akan terus menggelar operasi penyakit masyarakat ini, dengan target pada panti pijat yang diduga kuat melakukan praktik prostitusi terselubung,” ujarnya. Sumber Kompas

10 thoughts on “11 Wanita Pemijat di Panti Pijat Plus Di-Grebek Dalam Keadaan Bugil

  1. klo yg gitu mah udah pada biasa ,,,,,,,, penyakit masarakat tuh ga bakalan ilang… kecuali di tutup..semua tmpat porstitusi…t4 pijat di grebek…. gi mana dgn yg lain nya?//////////////////////?

  2. Memang sebenarnya panti pijat cuma kedok tapi isinya semua juga tau, kayak di daerah tambun bekasi di daerah kalibaru kecamatan tridayasakti namanya panti pijat bunda sri ayu
    adanya di kontrakan buka 24 jam lha wong tamunya juga ada yang polisi itu dibiarin aja ya begini di indonesia abis enak sih

  3. memang enak dan mengasikan bila yg memijat wanita itu bugil pokonya mantapppppppppppppppppppppppppppppppppppppppppp cobain dehhhhhh kaloga percaya?

    1. dasar laki hidung belang, udah dunia mau kiamat masih yg dipikirin napsu doang, biar pada siphilis n HIV aja sekalian! gak tau malu…kalau mau prostitusi gak usah munafik ke panti pijat, langsung aja cari perek beneran.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s