Foto Bikini Seksi Nia Ramadhani ‘Threesome’ Dengan 2 Cowok Ganteng


Heboh Foto Bikini Nia Ramadhani yang digendong 2 cowok, foto by Okezone
Heboh Foto Bikini Nia Ramadhani yang digendong 2 cowok, foto by Okezone

Beredarnya foto bikininya, Nia Ramadhani menganggapnya wajar. Pasalnya, foto tersebut diambil saat dirinya berlibur di pantai Singapura. Nia dan keluarga pun sama sekali tak mempermasalahkannya. Nia, bahkan menanggapinya dengan santai.

“Wajar aja kali, itukan lagi liburan di pantai Singapura. Kan, di pantai,” jelas Nia Ramadhani didampingi sang kekasih, Ardi Bakrie, saat menyaksikan konser Pussy Cat Doll, di Istora Senayan, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Selatan, semalam (2/6).

Beredarnya foto bikini miliknya, memang sama sekali tak dipikirkan Nia. Keluarganya pun tak meributkannya. Apa yang dilakukannya, memang tak mengganggu siapa dan apa pun.

“Sejauh ini keluarga nggak mempermasalahkan. Nggak ada yang merasa terganggu, kok,” ungkap Nia sambil menggeraikan rambutnya.

Foto Seksi Nia Ramadhani
Foto Seksi Nia Ramadhani

Atas apa yang terjadi, Nia merasa masih berada dalam koridor kewajaran. “Semuanya kan, masih dalam batas kewajaran. Santai aja, lah,” pungkasnya.

Yah namanya juga artis selebriti maunya kan emang populer, jadi menurutnya itu kan sah sah aja

Apalagi fotonya di kolam renang, nah kalo fotonya di kolam pancing bisa jadi tambah seru nih, para pemancing jadi nggak konsen dengan ikan pancingannya, wkkwkkwkkwk……..

23 thoughts on “Foto Bikini Seksi Nia Ramadhani ‘Threesome’ Dengan 2 Cowok Ganteng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s