Windy Trihandayani, Wanita Yang Bakal Menggantikan KD di Hati Anang?


Cerai dengan Krisdayanti, justru melambungkan nama Anang Hermansyah. Tak hanya karir yang menanjak. Sejak berstatus duda, musisi asal Jember ini juga digandrungi banyak wanita. Lalu, siapakah wanita yang akan dijadikan pengganti Krisdayanti?
“Kalau masalah jadi pendamping, tidak etis saya menyebutkan orangnya,” kelit Anang yang juga sempat menjadi topik hangat di situs jejaring lainnya, twitter. Walau masih belum sebulan menjadi duda keren (duren), sudah ada sejumlah wanita yang dekat dengan Anang. Bahkan, siap menjadi ibu tiri bagi dua anak Anang, Aurel dan Azriel.

"Windy Trihandayani"
Windy Trihandayani, Semakin Akrab Dengan Anang dan Kedua Anaknya ( Foto Edited By Vicky)

Contohnya, saat Anang dan kedua buah hatinya sedang menikmati suasana Pantai Karnaval Ancol untuk bersepeda pagi, akhir pekan lalu. Saat itu, hadir seorang wanita muda berambut panjang, berkulit putih yang cukup seksi di tengah-tengah mereka.
Sekilas wanita itu mirip Krisdayanti atau KD ketika masih berusia 20 tahunan yang masih belum dipermak di sana-sini. Wanita itu terlihat akrab dengan kedua anak Anang dan KD. Tak jarang wanita yang saat itu mengenakan kaus ketat putih dan celana pendek blue jeans merangkul Aurel dan Azriel. Bahkan, sang wanita yang berkacamata hitam besar itu menemani Loli, panggilan akrab Aurel bersepeda berdua berkeliling Pantai Karnaval.

Wanita itu terlihat memberikan perhatian penuh pada Aurel dan Azriel. Kedua bocah yang masih duduk di bangku SD itu tampak menikmati perhatian yang diberikan wanita itu. Perhatian keibuan yang selama ini tidak pernah mereka dapatkan dari KD yang selama ini sibuk bekerja. Anang pun akhirnya mengakui jika wanita yang bersamanya itu bernama Windy, di sebuah infotaiment di salah satu TV disebutkan nama lengkapnya Windi Trihandayani. Dia adalah salah satu penyanyi yang akan diorbitkan Anang. Windy berasal dari Serang Banten. “Yang di Ancol memang namanya Windy,” aku Anang.

Anang dan kedua anaknya tampak percaya diri mengajak Windy ikut serta. Tidak heran jika hal ini berkembang spekulasi atas kehadiran wanita itu yang disebut-sebut akan akan menjadi istri baru Anang. Windy inilah yag kerap kali kepergok berada di studio milik Anang di ruko Radio Dalam hingga larut malam. Namun, menurut Windy, hubungan dia dan Anang masih sebatas artis dan produser. Windy juga mengaku kenal dengan Anang secara tidak sengaja. Saat itu, dia mengantar teman perempuan bermain ke studio Anang.

"foto windy trihandayani dan anang"
Kalau Allah sudah berkehendak, aku juga tak bisa berbuat apa-apa. Semua berjalan apa adanya. Mengalir saja. Cinta, kan, tak seharusnya dipaksakan. Kalau memang ada kemistri, klik, dan ada skenario dari Tuhan, aku tak bisa berbuat apa-apa kecuali menjalani takdir Yang Kuasa," Ujar Windy Trihandayani

“Aku santai saja, masuk ke studio dan mendengarkan calon penyanyi sedang take vocal. Tak lama kemudian, datang seorang produser beserta Mas Anang. Produser itu tanya “Kamu bisa nyanyi?” Waduh, gimana, ya, jawabnya? Niatku ke studio kan, ingin jadi model video klip, kok, malah ditanya bisa nyanyi atau enggak? Spontan aku jawab, bisa. Produser itu lalu memberi lagu dan menyuruhku mempelajarinya. Nah, dari situlah aku jadi sering ke tempat Mas Anang, nyetir mobil sendiri Jakarta-Serang pulang pergi. Kadang aku pulang larut malam,” beber Windy.

Karena sering datang ke studio Anang itu, Windy merasa mengenal semua orang yang berada di sana, termasuk Aurel dan Azriel. Dengan kedua anak itu, Windy pun sering mengobrol. “Menurut aku, mereka anak-anak yang baik. Mungkin mereka merasa, aku bisa jadi teman ngobrol yang asyik,” ungkapnya.

Krisdayanti
Krisdayanti, menjadi kenangan masa lalu Anang

Hubungan dengan Anang bisa jadi lebih dari sekadar penyanyi dan produser. Pasalnya tempo hari Windy sudah bersepeda bersama Anang, Aurel, dan Azriel di Ancol. Benarkah? “Ha… ha… Ini, nih, gosip. Waktu itu Mas Anang ada acara di Ancol, terus anak-anak bilang ke aku, “Tante sibuk enggak? Ikut kami, yuk?” Karena kebetulan aku juga tak ada acara, ya, enggak ada salahnya menemani anak-anak yang sudah dekat denganku itu. Kami berangkat bareng dari ruko ini, pagi-pagi. Di Ancol, kami main sepeda lalu karena Mas Anang ada pekerjaan yang harus diselesaikan di situ, aku dan anak-anak santai-santai saja. Baru sore hari kami pulang,” papar Anang.

Sebelum sering datang ke studio Anang, Windy mengaku hanya perempuan biasa dalam arti belum pernah menyanyi di depan umum. Keinginannya jadi model video klip pun, baru coba-coba. Di rumahnya di Serang Timur, Windy membantu keluarganya membuat kue-kue basah dan kering untuk dijual. Cita-citanya ingin jadi pengusaha rumah makan karena memang suka makan dan ngemil. Namun, jika garis hidupnya menentukan ia menjadi penyanyi, Windy tak menolak. Apalagi ditopang wajah cantik dan seksi.

45 thoughts on “Windy Trihandayani, Wanita Yang Bakal Menggantikan KD di Hati Anang?

  1. ciehhh…kirain beneran..dasar photoshop..haha..tp keknya auriel jg nganggap c windy punya suara mirip banget tuh kek miminya…tp 14 taun bedanya tuhh..haha..kek alona sama kidaus di wadah take celebrity out..hahahhaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s