Gara-Gara Kencing di Dekat Makam Habib, 12 Orang Langsung Opname di Rumah Sakit


Mau percaya atau tidak tapi ini benar benar terjadi. Sebanyak 12 pekerja lepas yang sedang membangun tanki penampungan minyak di kawasan Pelabuhan Peti Kemas, Koja, Jakarta Utara, tergolek lemas di Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Koja, Jakarta Utara. Mereka bukan mengalami kecelakaan kerja, melainkan terkena pengaruh mahluk halus. Namun, menurut dokter mereka mengalami keracunan.
makam habib " mbah Priok"
Peristiwa ini berawal dari salah satu pekerja yang buang air kecil di kawasan makam Habib Muhammad atau Embah Priok, yang letaknya tidak jauh dari proyek pembangunan tanki tersebut, pada Senin 11 Januari 2010 siang. Pekerja yang semuanya berasal dari Jombang Jawa Timur ini mengalami keluhan yang sama, yaitu kaku di bagian leher dan mulut.

Salah satu pekerja bernama Yanwar, 20 tahun, mengatakan bahwa rahang bawahnya dan leher depan terasa kaku sehingga ia tak bisa menutup mulut. Mulutnya terus saja terbuka dengan posisi kepala menengadah. Menurutnya, seperti ada yang menampar pipinya, bahkan ia sempat melihat bayangan perempuan yang menampar pipinya.

Sedangkan yang lainnya ada yang tertunduk karena bagian belakang leher terasa kaku, tak bisa menatap lurus ke depan. Adapula yang bagian kepalanya hanya bisa menoleh ke kanan, karena lehernya kaku tak bisa menghadap lurus ke depan atau menoleh ke arah sebaliknya.

Peristiwa ini terjadi mulai kemarin pukul 14.00, sebanyak empat pekerja dilarikan ke RS Koja. Lalu Pukul 18.00, tiga pekerja masuk rumah sakit dan pukul 21.00, korban terus bertambah hingga 12 orang. Korban diantaranya, Eko, Mulyadi, Sulis Suryono, Agus, Fauzi, Yanwar, Umar, Andri, Soni, Kending. Sampai hari ini, Selasa 12 Januari 2010, masih ada 10 pekerja yang dirawat di IGD RS Koja. Namun, menurut dokter di RS Koja, seluruh pekerja mengalami keracunan. Kini pekerja yang masih berada di rumah sakit diberi cairan infus untuk memulihkan kondisi tubuhnya.
(Vivanews)

Baca Berita Lainnya:

Untuk Menambah Biaya Kuliah, Acha Septriasa Rela Jadi Istri Simpanan

Inilah 8 Pertanda Anda Harus Diet Dengan Serius (Dengan Gambar)

Aneh !! Para Wanita Ini Begitu Menikmati Menjadi Korban Pelecehan Seks

32 thoughts on “Gara-Gara Kencing di Dekat Makam Habib, 12 Orang Langsung Opname di Rumah Sakit

  1. astagfirullah al’adzimm .
    mangkanyaa gann,kloo mauu berbuatt atauu pengenn apa”,baca bismillah en permisi !
    kitakann gagg tauu kloo distuu add makamm ?
    salam anarkii selaluu .

  2. Dunia Ghaib dan kedokteran memang tidak pernah singkron..makanya kalau bisa semua Dokter juga harus mengerti masalah Ghaib, dan bagi kita yang hidup dialam nyata jangan sombong terhadap hal-hal yang tahayul, jangan menganggap sepele pada sesuatu yang kelihatannya remeh dan tak masuk akal, alam ghaib juga punya kehidupan dan tata keramah. ini namanya kesambet…lebih baik para korban yang berjumlah 12 orang, dibawa saja kekuncen Makam Keramat tersebut agar di Syareatkan dari bala yang menimpa mereka, dan bagi kita yang mengaku seorang muslim…perteballah amal dan ibadah kita. Amin…

  3. Di Tempat Asal Gue Di Kalimantan Selatan Masalah Gitu Udah Biasa…

    Bahkan Warga Kampung Gue Ngerasa Hal Itu Hal Yang Wajar…
    Bahkan Penah Kejadian Di Deket Kampung Gue Satu Asrama Pesantren Putri Di Liburkan Gara-Gara Kasus Yang Serupa…

    Nah Itu Adalah Pembelajaran Bagi Kita Untuk Tidak Melakukan Hal Yang Sembarangan…Apa Lagi Kencing Sembarangan…

    Selain Bisa Mengakibtakan Bau Tidak Sedap Juga Dapat Mengakibatkan Kebanjiran….

    By : Some Guy at “hentaifans.wordpress.com”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s