Video CCTV Kasir Indomaret Dirampok Pria Bersenjata


Aksi perampokan minimarket dengan menggunakan senjata api Rabu malam kembali terjadi di kota Palembang, Sumatera Selatan. Pelaku yang terekam kamera CCTV ini datang seorang diri dan langsung merampas uang jutaan rupiah didalam mesin kasir. Bahkan pelakunya diduga sama dengan pelaku perampokan Indomaret Kalidoni beberapa waktu lalu.

Dari hasil rekaman kamera CCTV yang dimiliki oleh pihak Indomaret Alamsyah Ratu Prawiranegara Ilir Barat Satu Palembang ini pelaku langsung menodongkan senjata api kearah kasir. Setelah berhasil menakut-nakuti korbannya, pelaku menguras uang jutaan rupiah yang ada didalam mesin kasir. Menurut salah seorang saksi, pelaku yang datang hanya seorang diri ini sempat terlihat memarkirkan kendaraan sepeda motornya disamping minimarket dan masuk dengan terburu-buru.

Sementara menurut pihak kepolisian dari ciri-ciri pelaku yang terekam, kuat dugaan pelaku adalah orang yang sama dengan pelaku perampokan di minimarket Indomaret Celentang Kalidoni sebelumnya yakni pada hari Senin lalu. Dari lokasi kejadian, polisi menyita sejumlah barang bukti termasuk proyektil peluru milik pelaku dan rekaman kamera CCTV. (Sumber)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s