Agar Laris di Warnet Ini Satu Tamu Ditemani Seorang Cewek Cantik


Sebuah warnet di bilangan Shanghai Cina bernama Net Bar memiliki strategi unik agar para tamu pengunjung betah berlama-lama di warnet (internet cafe) sembari surfing di dunia maya sembari menikmati minuman dan makanan ringan yang juga mereka sajikan, strateginya adalah setiap tamu yang datang baik pria maupun wanita akan didampingi seorang pendamping cewek cantik yang akan menjadi asisten pengunjung.

Warnet Cantik

Warnet Cantik

Warnet Cantik

Mayoritas tamu yang datang banyak dijumpai para pria, namun tak sedikit juga wanita. Di warnet ini memang eksklusif karena kursi yang digunakan tidak seperti kursi warnet kebanyakan di Indonesia yang kecil dan kadang lesehan, tapi disana digunakan sofa eksklusif yang mewah, juag layar monitornya menggunkana LCD super besar. Pengunjung benar benar dimanjakan agar lebih betah dan lama waktu kunjungnya.

Warnet Cantik

Warnet Cantik

Warnet Cantik

Bagaimana dengan warnet di Indonesia sobat ruanghati.com sekalian? sebuah gambar dibawah ini adalah gambaran memprihatinkan warnet di tanah air, tidak sedikit kejadian tak senonoh terjadi di warnet di Indonesia yaitu mesum di bilik warnet, tentunya dengan membawa pasangan sendiri. Beberapa bilik warnet disini sengaja didesain tertutup dan beberapa bisa terkunci sehingga pengunjung leluasa berbuat apapun tanpa kuatir diketahui orang, berbeda bukan dengan warnet di Cina sana?

Warnet Cantik
Kalau ini gambaran Warnet di Indonesia

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s