Astaga!! 6 Bocah Cilik Usia 12 Tahun Pesta Seks Dengan Balita


Entah apa yang ada di benak para bocah yang masih bau kencur ini hingga mereka melakukan tindak mesum dengan sesama bocah wanita yang masih teramat kecil yaitu 5 tahun, dan ini mereka lakukan secara beramai-ramai. Apakah semua ini karena pengaruh derasnya informasi dewasa yang dilihat para anak tanpa filter, atau kurangnya pengawasan para orang tua?

Peran orang tau dalam membimbing dan mengawasi lingkungan bergaul anak sangat menentukan
Peran orang tau dalam membimbing dan mengawasi lingkungan bergaul anak sangat menentukan

Tidak terima anaknya mengalami tindak pencabulan, Saman, warga Jl Depaten Baru 28 Ilir, Palembang melapor ke Polsek IB II, Rabu (20/4/2011).  Informasi yang dihimpun Sripoku.com, tindak pencabulan tersebut terjadi tiga kali di tiga tempat yang berbeda. Perbuatan mirip pesta seks para boca ini pertama terjadi sekitar sebulan lalu di Lrg Peluncuran.

Saat itu keenam bocah berinisial Sw (12), Ad (12), By (12), Ih (12), Udn (12) dan Yg yang semuanya lelaki ini berpasang-pasangan yakni Sw dan Ad, By dan Ih, Ud dan Yg dan melakukan tindakan asusila.  Berselang dua minggu setelah kejadian pertama, tindakan asusila kembali terjadi di lokasi berbeda yakni di rumah Damomon, salah seorang warga yang beralamat di 28 Ilir.

Udn, bocah putus sekolah memaksa Yg dan Nb, bocah wanita yang masih berusia lima tahun melakukan tindak asusila. Hal itu disaksikan dua bocah lain yakni Sy dan Ad.  Aksi ketiga terjadi masih di rumah Damomon. Kala itu di rumah Damomon sedang ada hajatan dan di bawah tenda hajatan inilah para bocah tersebut kembali melakukan tindak asusila. Ud memaksa Yg melayaninya dan aksi ini disaksikan Kn dan Nrd, dua bocah lelaki lain.

“Memang kami melakukannya tapi berpasang-pasangan,” ujar Ud, bocah yang diduga melakukan pencabulan saat ditemui di Mapolsek IB II.  Kapolsek IB II, Kompol Trie Aprianto yang dikonfirmasi mengatakan saat ini seluruh orangtua dari para bocah dipanggil ke Polsek IB II untuk dilakukan mediasi agar tak terjadi kesalahpahaman. Apalagi salah satu orangtua masih tak terima atas tindakan asusila tersebut. (Sumber)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s