Ajaib, Setelah Makan Kardus Penyakit Kaki Gajah Nenek Ini Sembuh


Mak Acih, warga RT 03/05, Kampung Babakan, Desa Situwangi, Kecamatan Cihampelas, Kabupaten Bandung Barat, terpaksa makan kardus. Hal itu dilakukannya jika penyakit perutnya kambuh. Bahkan, kaki gajah yang dideritanya sejak lima tahun lalu, sembuh sekitar satu bulan lalu karena makan kardus.

Aneh, setelah makan kardus beberapa penyakit yang diderita nenek renta ini sembuh
Aneh, setelah makan kardus beberapa penyakit yang diderita nenek renta ini sembuh

Menurut Ani, anak Mak Acih, ibunya harus makan kardus kalau perutnya sakit dan buang air besar tidak lancar. Kardus itu dicuci, dijemur, dan kemudian dimakan. Ma Acih mulai makan kardus sekitar delapan bulan lalu. Namun, Ma Acih enggan mengakuinya. “Saya hanya makan kardus dua hari. Tidak tiap hari,” kata nenek berusia 70 tahun ini ketika ditemui di rumahnya beberapa saat lalu.

Kepala Dusun Situwangi, Wawan mengakui, seringkali melihat Ma Acih memakan kardus mie instan. Bahkan, bungkusan nasi juga seringkali dikonsumsi.  “Mungkin beliau sudah bosan dengan penyakitnya. Katanya dapat mimpi disuruh makan kardus untuk menyembuhkan penyakit perut. Kaki gajah yang dideritanya selama lima tahun juga sembuh satu bulan lalu,” ujarnya
(Sumber)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s