Pak Petani Ngamuk, Ladangnya Dipakai Mahasiswi Untuk Foto Bugil


Entah mimpi apa pak petani, ketika berangkat ke ladang sedikitpun tidak ada firasat apapun, namun sesampainya di ladang alangkah terkejut bukan kepalang melihat ada sekelompok anak muda melakukan kegiatan.  Kekagetannya lebih menjadi setelah semakin dekat dengan tempat anak muda yang memakai ladanganya untuk melakukan kegiatan tersebut.

Pak petaninaikpitam karenalahan pertaniannya digunakan untuk sesi foto bugil oleh mahasiswi
Pak petaninaikpitam karenalahan pertaniannya digunakan untuk sesi foto bugil oleh mahasiswi

Pasalnya kegiatan itu adalah pengambilan foto (casting) foto telanjang alias bugil oleh beberapa mahasiswa, dimana obyeknya adalah rekan mereka mahasiswi yang saat kedapatan oleh pak petani tersebut tidak menggunakan pakaian sehelai benangpun alias polos sedang bergaya di ladang miliknya.

Akhirnya pak petani yang bernama Hu Wen  dari propinsi Zhengzhou Cina bagian timur itu naik pitam dan mengamuk membubarkan kegiatan tersebut, bahkan pak petani wen inipun mengejar sang fotografer agar keluar dari lahan pertaniannya.

Menurut Harian Setempat Xiamen Daily yang dikutip ruanghati.com menyebutkan kondisi alam di wilayah tersebut memang sangat menawan dan indah, sangat cocok untuk latar belakang pengambilan foto. Merekapun melakukan sesi pemotretan bukan menggunakan foto kamera profesional melainkan hanya dengan menggunakan kamera handphone biasa, ealah masih amatiran toh. Mungkin praktek fotografi kali ya.

37 thoughts on “Pak Petani Ngamuk, Ladangnya Dipakai Mahasiswi Untuk Foto Bugil

  1. Tak kira ruanghati yang jadi paparazinya.

    Salam hangat dari Plesiran- blog untuk mempromosikan pariwisata daerah anda secara gratis. Jika artikel dimuat maka pengirimnya akan mendapatkan tapi asih berupa sebuah buku yang menarik dan bermanfaat. Silahkan bergabung dengan Plesiran.
    Terima kasih

  2. Kalo aku jadi petaninya…pasti minta file fotonya, terus tak aplut.., dengan bakgron sawah ladangku..pasti jadi populer tuh..tinggal kita pasang tarif…jadi deh penghasilan tambahan…he,,,he..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s