Anak Kecil Selamat Dari Maut Hanya Karena Punya Telinga Besar


Kadang kita baru menyadari salah satu keunikan dan ciri khas kita bermanfaat besar setelah kita mengalami kejadian penting bahkan tragis. Inilah salah satu contoh kisah nyata yang benar-benar terjadi, dimana seorang bocak cilik nyaris tewas karena terjatuh dari bangunan tinggi rumah susun tempatnya tinggal. Tuhan berkehendak lain, dengan perantara daun telinga sang bocah yang agak besar, nyawanyapun tertolong karena tersangkut di besi.
Seorang bocah selamat dari maut karena daun telinganya besar
Adalah Ming-ming, bocah yang baru berusia 6 tahun ini mengalami hal yang begitu mendebarkan dan menakutkan, betapa tidak saat dirinya terjatuh dari rumahnya di lantai 8  sebuah flat (Rumah Susun) di kota Yichang, Propinsi Hubei, Cina kepalanya tersangkut di sebuha besi jeruji pengaman. Lantaran daun telinganya cukup besar hingga Ming masih tertolong.
Selamat dari maut karena telinga besar
Semua orang yang melihatnya dari depan rumah susun tersebut sangat cemas dan berdebar.  Menurut Rex yang dikutip ruanghati.com menceritakan, akhirnya Ming Ming ditolong oleh regu pemadam kebakaran dengan peralatan yang dimilikinya.

Kejadian ini sebenarnya bermula saat Ming -Ming tidur siang bersama sang kakek, ketika bangun dari tidur ming tidak mendapati kakeknya berada disampingnya hingga dicarinya kemana-mana dan akhirnya berujung terjatuh dari jendela kamar rumah susun yang ditinggalinya.
daun telinga besar selamatkan bocah dari maut

Bila Tuhanpunya kehendak lain, maka Tuhan akan tunjukan kebesaran, kekuasaan dan kasih sayangnya kepada semua mahluk hidup di muka bumi, oleh karenanya marilah kita syukuri apapun nikmat dan keadaan yang kita  dapatkan saat ini.

24 thoughts on “Anak Kecil Selamat Dari Maut Hanya Karena Punya Telinga Besar

  1. Kalimatnya kayaknya perlu diluruskan gan, kalau kalimatnya adalah “selamat karena telinga besar”, berarti Alloh di mana gan? Mestinya apa nggak lebih baik diubah menjadi “Anak kecil bertelinga besar itu selamat dari maut”. Ini lebih selamat gan, agar tidak masuk ke wilayah syirik kecil. Ma’af gan, sekedar masukan aja.

  2. Tidak menyangka kalau kuping besar menyelamatkan si bocah ini. Salam sehat saja sahabat…di hari Kamis siang yang mendung.

  3. ehmmm maaf kalo sedikit bingung… posisinya yang merapat kedinding spertinya tidak bisa dikatakan jatuh dari atas… kalo memang tersangkut disela2 kawat itu bagaimana dengan tangan kaki dan badannya.. kok bisa lewat ? kenapa kupingnya bisa…

    ehmmmmm
    apapun itu senang akhirnya si anak bisa selamat 😛

      1. Itulah salah satu alasan mengapa seorang hamba tidak layak berprasangka buruk terhadap Tuhannya, karena di balik semua ciptaan-Nya pasti ada rahasia yang belum kita temukan sebelu kita melihat sendiri bukti rahasia itu 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s