Terbaru, Inul “Ngebor” Daratista Bakal Calon Bupati Malang


Inul Daratista si goyang ngebor bakal jadi bupati MalangBelum surut pemberitaan salah satu artis papan atas yang dulu sering  membintangi film panas Ayu Azhari mencalonkan diri sebagai wakil bupati Sukabumi, sekarang tidak kalah hebohnya ratu goyang ngebor Inul Daratista yang bernama asli Ainur Rohimah bakal maju menjadi Calon Bupati Malang dalam pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Malang mendatang.

Biduanita dangdut ini konon telah mendekati Ketua DPC PKB setempat untuk maju dalam Pilkada Bupati Malang. Bahkan, dengan segala upaya ,  Inul Daratista  siap menyokong dan mengucurkan dana lebih dari Rp60 miliar. Jika benar ini yang terjadi, keberadaan Inul akan menyulitkan jago-jago parpol lain termasuk cukong berkocek tebal di wilayah ini untuk mendanai calon mereka.

Bakal calon bupati Malang , ratu ngebor Inul Daratista
Bakal calon bupati Malang , ratu ngebor Inul Daratista

“Hal itu memang sudah jadi pembicaraan internal PKB baik di tingkat PAC maupun pengurus. Hanya saja, soal tersebut masih belum dikemukakan. Semua masih dipertimbangkan,” ucap Budiono, Wakil Ketua PAC PKB Kecamatan Wagir, Rabu (3/3). Dijelaskan Budiono, bisa jadi hal itu menjadi rujukan. Mengingat, sampai saat ini belum ada jago dan nama yang pas soal siapakah bakal calon bupati dan wakil bupati dari PKB. Sedang keberadaan Inul sendiri, bisa menjadi oase dan mendulang suara nantinya.

Hadirnya istri Adam Suseno tersebut, bisa jadi batu sandungan bagi semua calon. Termasuk, calon incumbent dari Partai Golkar. Mengingat, nama besar Inul Daratista  sudah sangat dikenal di kalangan masyarakat luas. Apalagi, Inul sendiri juga tergolong muslimah yang taat dan masih satu daerah dengan wilayah Malang.

Inul lahir dan besar di Kejapanan, Kabupaten Pasuruan. Secara geografis, dirinya cukup mewakili dan mengerti betul karakteristik masyarakat Kabupaten Malang yang beredekatan dengan tempat kelahirannya itu. Bisa dipastikan Inul punya kans besar untuk mendulang suara jika Ketua DPC KPB Sanusi, memberikan respon positif dan secepatnya membuka tangan untu merangkul Inul.

Dilain sisi, Agus Salim selaku Seketaris DPC PKB Kabupaten Malang mengatakan jika PKB adalah partai terbuka. Hanya saja, ia menjelaskan jika Inul sebaiknya mendaftar langsung secara resmi. Sehingga semuanya bisa terlihat jelas.
Sumber: Poskota

38 thoughts on “Terbaru, Inul “Ngebor” Daratista Bakal Calon Bupati Malang

  1. Jangan mau, mbak Inul!!!. Sampean cuma dimanfaatkan oleh Bupatinya dan partai yg mendukungnya utk mendapatkan suara… Trus kalo jadi wakil Bupati mau ngapain.. Hayo,… Bingung tho???

  2. Benar atau salah yang nentuin Bupati dan Wakil Bupati adalah Masyarakat Sendiri..!
    berarti waras atau tidaknya suatu Pemimpin tergantung yg nyoblos (masyarakat)..kalau pimpinanya baik dan bagus berarti Rakyatnta waras dalam mencoblos..kalau buruk calon pemimpinnya berarti rakyatnya kurang waras….

    1. Demi Allah…..langkah Inul untuk menjadi Umarah sangat Menjijikkan……….sebaiknya perlu dipertimbangkan oleh PKB sebagai partai Pengusung. Tanpa harus mengesampingkan hak Inul untuk mencalonkan diri,tapi semua demi martabat umat yang bakal dipimpinnya

  3. musimnyanya pelawak jadipolitisi, penyanyi jadi bupati, yang penting tenar, terkenal dan kuat bayar! Urusan rakyat…. entar (aja)

  4. Mau jadi bupati….boleh saja tapi apa nanti masih bisa menyanyi di tempat umum? Kalau saya ada liputan ke Jawa Timur tolong nyanyi lagi ya NUL seperti waktu kamu dulu datang ke Senayan untuk pertama kalinya>

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s