Hot !! Taufiq Kiemas Siap Gantikan Boediono Sebagai Wapres (Bila Pemakzulan Terjadi)


Taufiq Kiemas dan Presiden SBY di suatu pertemuanRamai ramai orang bicarakan isu politik terutama masalah pemakzulan membuat Taufiq Kiemas akhirnyapun angkat bicara. Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) inipun mengaku sebagai orang yang paling tidak setuju terhadap terjadinya pemakzulan. Namun, sebagai politisi, ia mengaku telah bersiap-siap untuk maju sebagai kandidat wakil Presiden jika memang terjadi pemakzulan.

“Bukan hanya dua nama yang sudah bersiap-siap menjadi Wapres. Tetapi tiga, dan yang ke tiga itu TK ,” kelakar suami mantan Presiden Megawati Soekarno Putri itu menjawab pertanyaan wartawan di Jakarta, Kamis (25/2) seperti dikutip ruanghati.com dari JPNN(Jawapos ).

Tentu mantan aktivis GMNI itu tidak sedang serius. Karena, menurut dia, pemakzulan itu sendiri tidak mungkin terjadi di Indonesia. “Karena belum ada Undang-undang yang mengatur tentang hal itu,” ujarnya menambahkan.

Menurutnya, pemakzulan hanya akan membuat negara ini tidak menentu. Karena, pemakzulan itu akan berhadapan dengan rakyat yang memilih Presiden dan Wakil Presiden. Mengenai sikap PDI Perjuangan dalam pansus skandal Bank Century, TK pun berdiplomasi.

Kalaupun dalam pandangan akhirnya menyebut pejabat-pejabat yang harus bertanggung jawab, ia membantah apa yang dilakukan untuk mendesak pemakzulan. “Itu sudah menjadi tugas Pansus, sebagai wakil rakyat. Dan sama sekali sebagai desakan pemakzulan,” ujarnya menegaskan.

Lah kalau Om Taufiq Kiemas  jadi Wapres ada lowongan juga dong untuk jadi ketua MPR , apa ada yang minat gantikan  TK nih jadi ketua lembaga tertinggi negara, syaratnya gampang kok tidak perlu lancar pidato juga bisa.
Ref: JPNN

30 thoughts on “Hot !! Taufiq Kiemas Siap Gantikan Boediono Sebagai Wapres (Bila Pemakzulan Terjadi)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s