Walah, Pria Tewas Diduduki Sang Pacar Yang Berbobot 136 Kg


Mia Landingman membunuh kekasihnya dengan cara diduduki
She said's : "I just want to say that I am sincerely sorry about this situation. I wish I could take it back."

Susah membayangkan seseorang yang memiliki bobot 136 Kg menduduki orang lain yang berbobot hanya 54 kg, apa kira kira yang terjadi, yah inilah yang terjadi korban yang akhirnya meninggal dunia ditangan kekasihnya sendiri hanya karena masalah cekcok mulut. Seorang wanita diajukan ke pengadilan dengan dakwaan pembunuhan. Bukan dengan senjata atau racun, melainkan wanita berbobot 136 kilogram itu menduduki kekasihnya yang kurus hingga tewas.

Polisi Cleveland, ibu kota Ohio, AS, mengatakan bahwa si wanita yang bernama  Mia Landingham dan Mikal Middleston-Bey sudah memiliki tiga anak. Mereka terlibat pertengkaran pada Agustus lalu. Di tengah adu mulut yang terjadi, Landingham menduduki kekasihnya yang berbobot 54,4 kilogram atau kurang dari setengah berat badan Landingham.

suami mati ditangan istriPengacara Landingham mengatakan bahwa terdakwa telah mengalami kekerasan dalam rumah tangga dalam waktu lama. Dia meminta hakim, Carolyn Friedland, untuk mempertimbangkan hal tersebut. Selain itu, terdakwa juga tak memiliki catatan kriminal. Landingham kemudian dihukum percobaan tiga tahun dan 100 hari kerja sosial. Vonis itu lebih ringan dari tuntutan lima tahun penjara. Dengan vonis hukuman percobaan, Landingham segera bebas dari penjara.

Hukuman dijatuhkan setelah Landingham mengaku bersalah karena menyebabkan kematian atas diri seseorang. Dia mengaku menyesal menggencet ayah dari ketiga anaknya. “Saya sangat menyesal. Seandainya saya bisa memutar balik waktu,” kata Landingham, seperti dimuat news.com.au.

Namun, penyesalan Landingham tak meredakan amarah keluarga korban. “Saya ingin kamu tahu, kau telah menyakiti kami dengan membuat Mikal pergi,” kata ibu tiri korban, Sharon Phillips, kepada terdakwa. Keluarga korban juga kecewa karena Landingham hanya dihukum percobaan. “Tidak ada keadilan di sini,” kata mereka.

Wah bagi sobat yang ukuran badannya besar mungkin perlu hati-hati nih bila mau duduk, jangan duduk sembarangan kali aja rekan kita yang badannya kurus kerempeng bisa jadi korban, apa terpikir untuk inspirasi pimicu diet bagi teman  – teman yang badannya besar, atau pemicu motivasi untuk membesarkan badan bagi si kurus.

Di kutip ruanghati.com dari Kompas dan The Sun

Artikel Lainnya :

– Pria Hamil dan Minggu Depan Bayinya Lahir (Maho Banget Nih Orang)

49 thoughts on “Walah, Pria Tewas Diduduki Sang Pacar Yang Berbobot 136 Kg

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s