Wih!! 70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)


Ditemukan 70 bayi anaconda dari perut induknyaSeekor induk Anaconda (Sejenis Ular Raksasa) ditemukan oleh warga, diketahui belakangan Anaconda tersebut ternyata tengah mengandung, hingga akhirnya perut sang induk dibelah dan ditemukan lebih dari 70 ekor bayi Anaconda dari dalam perut induknya tersebut. Namun akhirnya sang induk ular raksasa Anaconda mati dengan perut terbelah.

Ditemukan 70 bayi anaconda dari perut induknya

Ditemukan 70 bayi anaconda dari perut induknya

Ditemukan 70 bayi anaconda dari perut induknya

78 thoughts on “Wih!! 70 Bayi Anaconda Berhasil Dibedah Dari Perut Induknya (Picture)

  1. saya seorang guru menurut saya: apa pun komentarya, yang pasti setiap makhluk Allah ada hak untuk hidup, kecuali ular, tikus, dan burung gagak yang boleh dibunuh tp dalam kondisi yang diperbolehkan, bukan sembarang bunuh maaas.

  2. berimajinasi sedikit, klo seandainya emang bener itu anak2 uler masih idup coba deh dibikinin film kayak Box Office gitu!!! trus kasih judul “Pembalasan Anak Anaconda” yang pastinya ditujukan buat yang udah ngebelek perut induknya. Hiii…sere..m!!!! sadis banget ye?!

  3. Bukannya ular termasuk jenis binatang ovovivipar? Yang cara melahirkan anaknya dengan cara bertelur tapi telurnya akan segera menetas saat di luar tubuh induknya? kog di dalam perut ular induk sudah ada anak berbentuk ualr bukan telur lagi?

  4. manusia memang kejam… sudah saatnya kita membuang jauh2 paradigma ttg binatang buas itu merugikan. Allah tidak menjadikan makhluk di bumi utk menyusahkan manusia kecuali bila manusia mengganggu habitatnya. Justru sebaliknya tiap makhluk pasti memiliki manfaat dalam menjaga keseimbangan ecosystem. Dengan terbunuhnya anaconda, maka terbayang ada rantai makanan yg terputus. Bisa jadi mangsa anaconda selama ini adalah hewan2 yg memang secara populasi tdk boleh terlalu banyak spt kadal pemakan sarang burung atau tikus hutan pemakan umbi penghasil unsur berguna utk tanah.

    Semoga Allah menyadarkan kita bahwa jika kita baik thd alam maka alampun akan mencurahkan banyak kebaikan thd kita.

    Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s