Gambaran Tiger Wood Pasca Insiden Akibat Perselingkuhan Dengan 3 Wanita


Mungkin Pegolf nomer wachid dunia Tiger Wood bukan tipe pria yang ideal karena ternyata dia tidak setia pada istri dan keluarganya dengan menjalin affair dengan wanita lain selain istrinya Elin Nordegren. Namun ada satu hal yang ruanghati.com anggap sisi lumayan dari pria yang berusia 33 tahun dan memiliki 2 orang anak ini.

"tiger wood selingkuh"
Pic Ilustrasi Tiger Wood

Apakah itu yaitu sebuah pengakuan dan permintaan maaf, inilah yang membedakan dengan kebanyakan lelaki peselingkuh lainnya terutama di Indonesia yang rata-rata tidak mau mengakui apalagi meminta maaf bila dirinya berselingkuh. Mungkin kasus Cici Paramida si penyanyi dangdut dengan Suaminya Suhaibi yang hingga kini masih saling debat perkara affair, dan masih banyak contoh tak patut lainnya.

Manusia bisa salah demikian juga seorang Tiger Wood yang kaya raya dan populis itu, setelah terlibat adu mulut dengan sang istri lalu terlibat insiden maut yang diduga pula luka yang dialami dirinya bukan murni kecelakaan tetapi karena pertengkaran dengan sang istri yang marah dan sempat memukulkan stik golfnya tersebut. Dan akhirnya Tiger Wood yang berdarah Thailand tersebut akhirnya mengakui telah berselingkuh dengan tiga wanita yaitu Rachel Uchitel, seorang pelayan di rumah pegolf Amerika Serikat itu, dan penjaga klub malam di Las Vegas, Kalika Moquin, Woods kemudian dituduh memiliki affair dengan pelayan minuman Jaime Grubbs. Setelah itu Tiger Wood memohon maaf dan penyesalan yang sebesar besarnya kepada keluarga terutama sang istri  dan pihak-pihak lainnya. Jangan di ulangi lagi ya bung Macan Kayu Hi hi hi apa nggak kapok wajahnya lebam-lebam seperti gigambar itu?

16 thoughts on “Gambaran Tiger Wood Pasca Insiden Akibat Perselingkuhan Dengan 3 Wanita

  1. haduh-haduh ada2 aja nie orang,pakek selingkuh segala……
    hidup itu cuman satu kali,mati sekali,nikah juga sekali dunkk……..
    tapi kalo ada x lebih bening jenapa enggak ea….
    ixixixixixi……..>.<

  2. Jika sebegini rupa beliau harus ditukar saja namanya. Jangan lagi di pakai nama Tiger Wood…bikin malu. Mungkin sesuai dengan nama kucing.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s