Download Film Kiamat 2012!! Wallpaper, Steaming Scene Video-Nya By Youtube


"kiamat 2012"Isu tentang akan datangnya hari akhir Kiamat 2012 sekarang ini marak sekali dan menjadi gunjingan dimana-mana, benar nggak sih dunia akan kiamat tahun 2012 itu? ataukah taktik marketing yang dihembuskan oleh industri film yang terlibat dan memetik keuntungan secara langsung dengan semakin santernya isu tersebut, maka popularitas filmnya semakin ramai diburu sehingga ujung-ujungnya ya apa lagi kalau bukan duit. Nggak disana atau disini kalau urusan duit siapa sih yang nggak mau?

Dari pada dibilang nggak ngikuti tren ya ikutan latah dikitlah posting konten yang related ama kiamat 2012 itu setidaknya cuman filmnya yang menurut khabar berita sudah dilarang untuk di tonton sama MUI (Majelis Ulama Indonesia) cuman sepertinya belum berwujud fatwaharam kali, mungkin masih berupa himbauan. Tapi peduli amatlah kalaupun dihalalkan sedikitpun nggak pengen nonton kok, jadi ya nggak pengaruh. Buat rekan-rekan yang penasaran dengan filmnya nggak usah nonton, lihat aja cuplikannya disini he he he jadi kalau diajak ngerumpi nggak buta-buta amat. Paling tidak punya wallpapernya kan dan oke. Ya silahkan deh di save Wallpaper kiamat 2012.

Trus kiamat benar nggak sih, kalau saya pribadi kiamat nggak kiamat pokoknya tiap hari kita siap siap aja menghadapi entah yang sifatnya kiamat sungguhan atau kiamat lokal seperti bencana alam, kematian dan musibah. Jadi Eling lan Waspodo aja lah. Insyaallah dengan Eling (Dzikrullah) dan selalu Waspada (Mawas diri) kita diberi keselamatan di dunia maupun akhirat.

Download Wallpaper 1

Download Wallpaper 2

Download Wallpaper 3

"ki amat"
Nama saya Ki- Amat

Baca Hot News Lainnya :

= Foto-Foto Mesum Dari Kamera CCTV di Sebuah Restoran Siap Saji (Khusus Dewasa)
= Foto-Foto Mesum Pasangan Kencan Lagi ML di Atas Mobil (+18 Tahun Keatas)

= Suka Pamer Payudara di Jalan, Akhirnya Cewek Cantik ini Ditabrak Mobil
= Download Film Kiamat 2012!! Wallpaper, Streaming, Scane, Video You Tube Nya
= Foto Eksklusif Putri Indonesia Tampil Sangat Hot di Miss Universe 2009 (Khusus Dewasa)
= [Foto] Prosesi Hukuman Rajam Hingga Mati Bagi Pezinah di Somalia
= Misteri Pasien Meninggal Setiap Jum’at Pagi di Rumah Sakit Terkenal di Jakarta Terungkap
= Heboh, Wedding Photo Pengantin Baru Diselingi Adegan ML Doggy Style (Khusus Dewasa)
= Inilah Makanan dan Minuman Yang Bau Alat Kelamin Tapi Laris Manis
= Subhanallah, Peringatan Hari Korupsi 9 Desember Tersurat di Al-Qur-an
= Fakta!! 9 dari 10 Pria Akan Seperti Ini Bila Lihat Cewek Hot
= Akhirnya Miyabi Cs ‘Video Porno’Maria Ozawa Masuk Penjara
= Uedan!! Bokep Video Porno Oknum PNS Mampu Goyangkan Mercu Suar

217 thoughts on “Download Film Kiamat 2012!! Wallpaper, Steaming Scene Video-Nya By Youtube

  1. Janganlah terlalu mengada2 sebab tiada yang tahu kapan terjadinya hari kiamat kecuali ALLAH yang tahu dan ialah yang MAHA SEGALA-GALANYA dan tiada yang bisa menandinginya.

  2. kiamat gak mungkin karna allah adalah maha mengetahui dan maha penyayang mana mungkin ada kiamat percaya sich percaya tpi percayanya jngan kebangetan

  3. Hari kiamat adalah hari akhir kehidupan seluruh manusia dan makhluk hidup di dunia yang harus kita percayai kebenaran adanya yang menjadi jembatan untuk menuju ke kehidupan selanjutnya di akhirat yang kekal dan abadi. Iman kepada hari kiamat adalah rukum iman yang ke-lima. Hari kiamat diawali dengan tiupan terompet sangkakala oleh malaikat isrofil untuk menghancurkan bumi beserta seluruh isinya. Hari kiamat tidak dapat diprediksi kapan akan datangnya karena merupakan rahasia Allah SWT yang tidak diketahui siapa pun. Namun dengan demikian kita masih bisa mengetahui kapan datangnya hari kiamat dengan melihat tanda-tanda yang diberikan oleh Nabi Muhammad SAW. Orang yang beriman kepada Allah SWT dan banyak berbuat kebaikan akan menerima imbalan surga yang penuh kenikmatan, sedangkan bagi orang-orang kafir dan penjahat akan masuk neraka yang sangat pedih untuk disiksa. BAGAIMANA VCD KIAMAT INI BISA MEMBUAT GEMPAR?????? SANGAT MEMBUAT BULU KUDUK MERINDING… SEGERA DAPATKAN DI TEMPAT KAMI, BARANG TERBATAS… UNTUK PEMESANAN HUB/SMS 081227145764

  4. Saya menyikapi bukan tanggal kiamatnya ataukah rahasia ALLAH SWT tentang kiamat, namun sebaiknya dengan film tersebut kita berfikir positif dengan mempersiapkan diri sebelum kiamat datang, tentunya dengan meningkatkan ibadah kita, saya mengingatkan diri saya sendiri dan semua yang ada disini. Sudahkah kita meningkatkan ibadah? anda sendiri yang bisa menjawabnya

  5. Allah maha tau, so hnya Dia lah yang tw kapan terjdinya kiamat…sgala ssuatu terjdi ssuai khendaknya…ykin & percaya lah atas kkuasaan_Nya…. tak seorang pun yang tau kapan terjadinya kiamat…
    smua keanehan yang terjadi belakngan ni dpat djdikan suatu pljaran/peringantan bagi kita semua agar sllu mengingat_Nya,,,,

  6. arenah gw seoarang muslim gw yankit bhw kiamat pasti datang.,,,,,,,,,,,,,,,tp kita kan ngak tau psti kapan kiamat terjadi,,,,,yang penting kita berdo’a aja dehhhhhhhh lw kiamat mudah 2 gw masuk surgaaaaaaa…………,,,,,,,,,,,

    aminnnn,.,,.,.,.?????????

    1. Insa Allah,kiamat pasti akan tiba,cuman waktunya kita tidak akan bisa memprediksi,karena itu adalah rahasia ILLAHI.janganlah kita mendatangkan KEHEBOHAN dengan cara mengkedepankan/mendahului rahasia ILLAHI.

Comments are closed.