Buaya Arogan Itu Kalahnya Harus Dikeroyok Rame-Rame, Lihat Faktanya Disini!!


Buaya ini mungkin dah bosan hidup atau cari masalah, atau arogan mau tantang kumpulan kuda nil
Buaya ini mungkin dah bosan hidup atau cari masalah, atau arogan mau tantang kumpulan kuda nil

Foto-foto dibawah ini bukanlah karikatur ataupun hasil editan Photoshop, melainkan hasil jepretan fotografer Vaclav Silha yang asal Ceko yang kebetulan melihat sebuah momen langka di tepian sungai Nil tepatnya di Taman  Cagar Alam Serengeti Tanzania. Entah apa yang membuat seekor buaya malang ini tau tau ingin melintasi kumpulan kuda nil. Saya kok jadi ingat beberapa karikatur yang beberapa minggu terakhir ini sangat ramai sekali di Indonesia tentang rasa sombong buaya melawan cicak, istilah icon yang dipakai untuk 2 institusi yang sedang berseteru. Tapi ini bukan membahas itu, melainkan kok ya bisa-bisanya reptil ganas ini cari perkara ngubek ngubek kumpulan kuda nil yang lagi asyik berendam, kok nggak takut? apa lagi reptil ini sendirian. Mungkin nggak sengaja atau arogan sebagai reptil ganas neenaknya sendiri ngelonyor aja melangkahi kumpulan mamalia itu.

Foto - foto saat seekor buaya malang jadi bulan bulanan kuda nil, siapa suruh lewatin kuda nil lagi berendam, arogan nih buaya
Foto - foto saat seekor buaya malang jadi bulan bulanan kuda nil, siapa suruh lewatin kuda nil lagi berendam, arogan nih buaya

Ada yang menggambarkan seekor buaya di kerubuti cicak, wah kalau yang itu sepertinya nggak mungkin di dunia nyata mungkin adanya di dunia karikatur. Namun foto-foto asli ini sungguh bukan rekayasa dimana seekor buaya bernasib malang menjadi bulan-bulanan empuk para kuda nil yang marah tempat mereka lagi kumpul-kumpul dilintasi tamu tak diundang. Itulah hukum rimba.
Lantas bagaimana bila buaya lawan cicak ya?

Foto - foto saat seekor buaya malang jadi bulan bulanan kuda nil, siapa suruh lewatin kuda nil lagi berendam, arogan nih buaya
Foto - foto saat seekor buaya malang jadi bulan bulanan kuda nil, siapa suruh lewatin kuda nil lagi berendam, arogan nih buaya
Foto - foto saat seekor buaya malang jadi bulan bulanan kuda nil, siapa suruh lewatin kuda nil lagi berendam, arogan nih buaya
Foto - foto saat seekor buaya malang jadi bulan bulanan kuda nil, siapa suruh lewatin kuda nil lagi berendam, arogan nih buaya
Foto - foto saat seekor buaya malang jadi bulan bulanan kuda nil, siapa suruh lewatin kuda nil lagi berendam, arogan nih buaya
Foto - foto saat seekor buaya malang jadi bulan bulanan kuda nil, siapa suruh lewatin kuda nil lagi berendam, arogan nih buaya

35 thoughts on “Buaya Arogan Itu Kalahnya Harus Dikeroyok Rame-Rame, Lihat Faktanya Disini!!

  1. wah kasian jga,,, tu buaya…, tpi gk usah lah diapun jhaT, msak bebek Aku dihantamiN tRus ma sia,,, Kan Rugi, apa lgi tgl 28 nopem 2009. lbaran haji,eh sharusnya bisa jual bebek, malah disntapin ma tu buaya rasain LOe,,, 🙂

  2. Yaa..yaa..yaaa…meskipun dia mengaku buaya….masih ada yang mengalahkan..
    Makanya yang merasa buaya..ambil hikmah dari pelajaran ini…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s