Umat Budha Resah, Hartati Murdaya Diisukan Selingkuh Dengan Andi Zulkarnain Mallarangeng


Beredarnya pemberitaan seputar perselingkuhan ketua Walubi, Hartati Murdaya dengan Andi Zulkarnain  Mallarangeng alias Coel membuat umat Budha resah. Atas nama Umat Budha, Lieus Sungkharisma melaporkan kasus ini ke Polda Metro Jaya, untuk mengusut siapa penyebar isu tersebut.“Kami melaporkan bukan hanya media saja, tapi narasumbernya juga saya laporkan karena atas informasinya pemberitaan ini beredar,” ujar Ketua Dewan Pembina Generasi Muda Buddha Indonesia, Lieus Sungkharisma, kepada wartawan, Senin (9/11).

Isu Selingkuh Ketua walubi Hartati Murdaya dedngan Andi Zulkarnaen Mallarangeng Membuat Umat Budha resah
Isu Selingkuh Ketua walubi Hartati Murdaya dedngan Andi Zulkarnaen Mallarangeng Membuat Umat Budha resah

Menurut Lieus, pemberitaan  itu sangat menyudutkan umat Buddha sehingga mereka merasa resah. Bahkan adanya berita tersebut juga rawan perpecahan di kalangan pengikutnya. “Kami sebagai umat merasa resah dengan peberitaan di salah satu media cetak mingguan. Dalam tulisannya sumber berita dinilai ‘miring’, seolah-oleh dilaporkan oleh umat Buddha sendiri yang tidak suka dengan Ibu Hartati Murdaya,” imbuhnya.

Lieus datang ke Polda Metro Jaya untuk diminti keterangan sebagai saksi pelapor dalam kasus pencemaran nama baik ketua Walubi.Isu perselingkuhan  itu berkembang pada tanggal 22, tanggal 24 bahkan muncul disalah satu media harian ibu kota. “Pada (26/10) lalu  saya lapor,” tambahnya.Dia juga menjelaskan, pihak penyidik juga akan segera memeriksa pihak terkait dengan tentang berita miring yang melibatkan Adik Menpora tersebut.

“Ibu Hartati, Pak Murdaya, Coel Mallarangen dan Kapolsek Menteng nanti juga akan diperiksa, tapi saya belum tahu kapan pemanggilan ketiga orang tersebut,” tuturnya.

Menurut Murdaya Poo sang suami dari Hartati Murdaya, kedatangan polisi beberapa waktu silam  berkaitan dengan gosip bahwa istrinya berselingkuh dengan Andi Zulkarnain Mallarangeng atau Coel, adik Menteri Pemuda dan Olah raga Andi Alifian Mallarangeng, di rumahnya. “Saya baru dengar tadi sore dari teman saya.”

Mendengar itu, Murdaya meneruskan, ia pun menghubungi Coel untuk menanyakan kabar angin tadi. Kepadanya Coel menyatakan pada Rabu malam Coel bersama istrinya di daerah Pecenongan, Jakarta Pusat. “Mereka makan bubur di sana,” katanya. Menurut Murdaya, kabar itu diembuskan oleh pecandu narkoba. “Otak orang itu pasti terganggu.” (Sumber: Poskota dan Tempo)

28 thoughts on “Umat Budha Resah, Hartati Murdaya Diisukan Selingkuh Dengan Andi Zulkarnain Mallarangeng

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s