Inilah Jawaban Teh Rini, Tentang Kabar Gugatan Cerai Teh Ninih Ke Aa Gym


Dai kondang pemilik pesantren Daarut Tauhid, Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym, dikabarkan digugat cerai istri tuanya, Ninih Mutmai’inah. Gugatan cerai dilayangkan karena Aa Gym disebut-sebut berlaku tidak adil. Namun istri muda Aa Gym, Teh Rini menepis kabar itu. Hubungan antara Ninih Mutmai’inah yang akrab disebut Teh Ninih dengan suaminya selama ini baik-baik saja.

Masihkah mereka harmonis dalam kebersamaan?

“Tidak benar Teh Ninih gugat Aa di Bandung. Hubungan kita bertiga baik-baik saja. Keluarga yang satu dengan keluarga yang lain baik-baik saja,” kata Teh Rini saat ditemui di rumahnya, Cluster Puspita Loka, Bumi Serpong Damai, Tangerang, Kamis 29 Oktober 2009.

Rini mengaku baru mendengar informasi adanya gugatan cerai Teh Ninih kepada Aa Gym. “Saya baru tahu, nggak benar ada gugatan cerai. Itu fitnah,” kata wanita cantik itu.

Aa Gym diketahui menikah dengan istri keduanya, yaitu Teh Rini, pada September 2007 lalu.

Sebelum menikahi Rini, Aa Gym sudah merajut rumah tangga dengan Teh Ninih yang kini tinggal di Darut Tauhid, Bandung, Jawa Barat. Dari Teh Ninih, Aa Gym dikaruniai tujuh anak.

Konon sejak Aa Gym menikah lagi dengan Teh Rini kondisi rumah tangganya kurang harmonis. Aa Gym lebih sering berada di Jakarta bersama Teh Rini dari pada di Bandung .
Akibat  kondisi tersebut, akhirnya Abdullah Gymnastiar, menggugat cerai Teh Ninih ke Pengadilan Agama Kota Bandung di kawasan Antapani, Kota Bandung.
Gugatan cerai tersebut dilayangkan Aa Gym beberapa waktu lalu dan Majelis Hakim Pengadilan Agama akan menyidangkan gugatan cerai tersebut Senin hari ini (26/10).
Informasi tersebut sempat mengagetkan kalangan media massa. Sejumlah wartawan, sempat menyambangi Kantor Pengadilan Agama Kota Bandung di terusan Jalan Jakarta. Namun suasana kantor tersebut sepi-sepi saja. tidak terlihat kegiatan menonjol. Layaknya ada sidang “istimewa” yang menyangkut public figure.
Seorang petugas di Kantor Pengadilan Agama Kota Bandung yang dikonfirmasi masalah tersebut menyebutkan, tidak ada sidang gugat cerai baik dari Aa Gym, maupun dari Teh Ninih.
Petugas perempuan yang minta dirahasiakan nama dan jabatannya itu menyebutkan, sampai siang ini tidak ada gugatan cerai yang masuk atas nama KH. Abdullah Gymnastiar, atau atas nama Teh Ninih. “Tapi tidak tahu kalau nanti sore, atau besok pagi ada yang masuk,” tutur nya.
Sementara itu Humas Pondok Pesantren Daarut Tauhid, Farihin yang dihubungi Pos Kota hanya tertawa sambil bingung menanggapi isu gugatan cerai atas nama pimpinan pondok pesantren ternama itu.
Farikhin menduga, isu tersebut berkembang sehubungan dengan munculnya klub Poligami Global Ikhwan. Ketua Global Ikhwan, Muhammad Umar sempat menyebutkan, da’i kondang KH. Abdullah Gymanastiar, rocker Malaysia Amy Search dan sejumlah artis, serta pejabat public pernah berkonsultasi tentang poligami.
Menurut Farihin, dirinya tidak mengetahui ada gugatan cerai, baik dari Aa Gym atas Teh Ninih, maupun sebaliknya. Sebagai Humas DT, tugas saya adalah menyosialisasikan program DT. Sedangkan masalah perceraian antara Aa Gym dengan Teh Ninih, merupakan masalah pribadi. Saya tidak mengetahui masalah gugatan cerai, silakan cek saja langsung kepada Aa Gym,” tutur Farikhin. (Vivanews&Poskota)

45 thoughts on “Inilah Jawaban Teh Rini, Tentang Kabar Gugatan Cerai Teh Ninih Ke Aa Gym

  1. Seorang Dak i aja gelihat janda2 cantik aja masing kepingin apa lagi kaya kita orang biasa pasti pingin juga, he he he yg udah menyandang gelar Hj, Dak i, Kiyai, ustat yg ter nama misal jaenudin mz,R,irama,aa gym, semua orang orang terpandang dan suka ceramah tapi ibarat pepatah yunani kono ( WIT GEDANG WOH PAKEL, ARTINYA GOMONG GAMPANG JALANI SUSAH ) mending gak usah menyandang gelar diatas bebas kamu melakuin apa aja gak ada yg gungkit2 terus karena ini masyalah agama yg religius , matur suwun

  2. sebaiknya laki2 mampu menahan nafsunya…..gara2 laki poligami bnyak perempuan yg tak kuat jd depresi….n anak2 jd terbngkalai…..bukan manfaat yg didapat malah mudharat…..aa gim …. aa gim….bisa menjaga hati tp tdk bisa menjaga syahwat……

  3. Rasulullah saw pernah berpesan nanti pada akhir zaman,akan terjadi fitnah yg sangat luar biasa.Kita diminta untuk banyak berdoa.Ya Allah lindungi kami dan keluarga kami dari fitnah kubur dan fitnah dajjal.Kepada saudaraku janganlah kalian mencari-cari kesalahan orang lain karena belum tentu kita orang yang paling benar dalam mengurus keluarga kita.Janganlah kita mencari nafkah dengan cara menfitnah keluarga orang lain.Bertaubatlah saudaraku.

  4. kalo dari awalnya baik…pasti akhirnya akan baik…tapi kalo untuk memulainya penuh tipu muslihat maka bencana akan terus didapat…coba aa dan teh rini koreksi diri pribadi pada awal memulainya benarkah sudah mendapat izin sebelum menikah oleh teh ninih,atau sudah menikah dulu baru izin bicara ke teteh ninihnya?singapore tempat yang indah untuk menikah ya AA’…………..

  5. heueuh eta aa gym…! Anu so’ so’ alim, so adil, . Itu bukan melakukan sunnah rasul. Eta mah ku napsuna bae…! Geuraheun, keur susah jeung teh nini, ari geus senang jeung batur. Katanya jagalah pandanganmu kalau ngajarin. Itu dianya gak bisa jaga pandangan. Si Rini juga, gak tau malu, merebut suami orang. Awas aja, lo udah mendzolimi hati orang..! Tunggu balasan Allah.! Gw udah gak respect lagi sama aa gym , boro-boro pengen dengerin ceramahnya. Amit-amit deh. Gw ngerasain banget perasaan teh ninih. Sabar ya teh menghadapi cobaan ini…, semoga Allah selalu melindungi teteh dan selalu sehat ya..! Amiin..!

  6. hmmm…..kabar ini muncul setelah aa Gym tampill rutin lagi di TV-one pd hari minggu, tampaknya jelas sekali ini klakuan para sniper-sniper media atau pihak – pihak lain, wallahu a’lam. kita jangan terjebak hingga kita saling menghujat satu sama lain, ingatlah bahwa kita ini bersaudara, satu agama, satu bangsa, satu negara, cing atuh ulah dipopohokeun semangat Sumpah Pemuda, kawan

  7. memang kalo orangudah Poligami istri tua yang telah membantu/ menganugrahkan kemuliaan selalu di tinggalkan/ dan dilengserkan ke Prabon// Nauzubillahhimindhalik dech..amit2 jangan sampai calon suamiku nanti kayak aa gim yang luarnya aja sopan tetapi doyan wanita muda/ dan tega menyakiti hati wanita yang telah memberikan 7 orang anak..pasti pembaca bisa melihat mana Hati yang jahat/ antara teh Ninih dan Teh Rini, sudah bisa di buktikan berkat bujuk rayu istri muda aa Gim akhirnya luluh juga dan lebih sering tinggal bersama istri muda/ yang jelas – jelas mata perusak rumah tangga// Padahal islam mempunyai syarat bagi priya yang ingin berPoligami yakni jika wanita tidak mampu memberikan keturunan dan membantu orang miskin// tapi sebagai seorang ustad aa gim telah buta mata dengan ajaran islam/ karena sebenarnya Teh ninih mampu segalanya/ jika dilihat teh ninih adalah wanita yang subur dengan bukti 7 orang anak/ selain itu teh ninih bukan seorang yang bodoh karena selalu memberikan tauziah// sedangkan Teh Rini wanita yang lebih diberatkan aa gim adalah seorang janda cantik dan kaya/ yang seharusnya tidak perlu di bantu dan bukan orang miskin.. tapi nasi sudah menjadi bubur Teh Rini yang seorang perusak rumah tangga orang ini telah berhasil menaklukkan hati ustad yang sebelumnya jadi tauladan dengan seorang anak/ yang tentu saja lebih menyita perhatian si Ustad dari para memberikan cerahah atau sekedar menafkai hati wanita pertamanya yang penuh keiklasan dan kesabaran yaitu Teh Ninih..selamat berjuang Teh ..lihatlah perusak rumah tanggamu pasti akan selalu jahat dan mengurita sedangkan engkau akan bahagia dengan Surga Allah bersama 7 anak yang menjadi harta mu sekarang dan kelak..Amien..

  8. Perempuan itu gampang dibohongi, ditakuti dengan fatwa surga dan neraka sudah KO, dan suami bisa merasakan perempuan lain selain istrinya, dengan berdalih mencontoh sunnah nabi.

  9. Wong Poligami itu adalah syah dan ada syariatnya ada dalam agama koq selalu di pertentangkan. Padahal banyak perzinahan yang jelas2 dilarang agama, malah diagung2kan. Kaum2 feminis yang memperjuangkan “kesetaraan Gender” sering keblabasan memahami ini. Mereka mengagung2kan sex bebas….. hubungan tanpa ikatan yang syarat maksiat.

    Adanya Club poligami ya baik menurutsaya… bisa memberikan masukan bagi orang2 yang ingin berpoligami. Pastinya akan diberikan masukan baik dan buruknya dan tentunya berdasarkan syariat. Kalo gak mampu ya jangan lakukan, kalo mampu dan semua syarat terpenuhi kenapa tidak…?

  10. Kenapa yang klarifikasi cuma T. Rini sama Aa Gym aja Ko T. Nini ga kasih klarifikasi… lagian kenapa kalo Aa Gym kalo di cari selalu ada di rumah T Rini. T Nininya kemana???????????????????

    Ya mudah-mudahan baik2 aja

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s