Menkominfo Ternyata Blogger Juga, Nama Blognya ‘tifsembiring’


Semoga blogging lebih bersinar karena Menkominfonya juga Blogger
Semoga blogging lebih bersinar karena Menkominfonya juga Blogger

Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring menyatakan kesiapannya untuk mendukung setiap aktivitas blogger. Melalui aktivitas yang dilakukan komunitas blogger, upaya mewujudkan Indonesia yang informatif diharapkan dapat terealisasi. “Artinya, Indonesia dengan komunikasi lancar dan informasi benar,” kata Tifatul di sela Pesta Blogger 2009 di gedung Smesco, Jakarta, Sabtu 24 Oktober 2009.

Mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) itu bahkan mengaku bila dirinya juga seorang blogger. “Alamat blog saya tifsembiring,” kata dia. Dalam kesempatan itu, Tifatul yang resmi mundur sebagai presiden PKS Jumat malam 23 Oktober 2009 menyempatkan untuk berpantun.

“Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalau ada waktu senggang, boleh kita chatting lagi,” ujar dia. Pantun Tifatul itu pun disambut hangat ribuan blogger yang hadir.  Pesta Blogger itu merupakan temu nasional terbesar para blogger di Indonesia. Penyelenggaraan kali ini merupakan yang ketiga sejak 2007.

Acara berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga 18.00 WIB. Selain diikuti blogger daerah, sejumlah blogger top dunia juga menyemarakkan kegiatan yang dihadiri sekitar 1.000 blogger itu. (Vivanews)

23 thoughts on “Menkominfo Ternyata Blogger Juga, Nama Blognya ‘tifsembiring’

  1. aq jg lagi belajar nih buat blog
    ada yang bisa bantu ga’
    tinggal publishingnya aja atw buat domain

    dah dicoba gagal mulu…
    mau jadi pengikutnya pak Tifatul nih
    bagi2 informasi.. lumayan untuk
    memperberat timbangan kebaikanq kelak

    yang bisa bantu bisa lewat
    emailq : e.loversky@gmail.com

    ayoo.. kita nge-blog..:D
    keluarkan bakat alam-mu
    semoga..

  2. mantab emang harus gitu.. hidup pa’ Tifatul..

    keren juga tuh pantunnya yang berbunyi : Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalau ada waktu senggang, boleh kita chatting lagi..hehehe..

  3. awal yg baik, namun pingin saran juga agar acara2 TV yg tidak baik dan tdk mendidik, berupa film, sinetron ataupun reality show atau apalah, dikontrol juga.
    Agar generasi penerus bangsa menjadi lebih baik dan produktif serta berlaku positif.
    salam.

  4. “Kalau ada sumur di ladang, boleh kita menumpang mandi. Kalau ada niat dan rencana, boleh kita berbagi hati. …

    Walau gak nyambung … salam kenal mbak/mas ..?

    1. Pesta Blogger 2009 di gedung Smesco, Jakarta, Sabtu 24 Oktober 2009…?

      Kok saya gak tahu ya..??? padahal ngeblog dah hampir setahun …
      Saya masih gaptek sih … hehehe ….. 🙂

  5. mikir saya, apa yah rasanya chatting sama pak mentri yang konon memiliki sembilan orang anak 🙂 hahaha, *mikir, punya anak sebanyak itu*

    Loh koq komen soal anak De? 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s