Festival Vegetarian Yang Paling Horor dan Mengerikan di Thailand


Atraksi akrobat yang menyeramkan dalam festival Vegetarian di Phuket Thailand
Atraksi akrobat yang menyeramkan dalam festival Vegetarian di Phuket Thailand

Bagi kita yang biasa melihat atraksi jaran kepang atau kuda lumping atau reog dan barongan lainnya mungkin melihat hal-hal yang agak berbau mistik dan tidak masuk akal sehat  tidak begitu heran, namun bagaimanapun juga kebanyakan orang akan merasa miris takut dan ngeri melihatnya. Demikian juga baru-baru ini terhadi di Thailand tepatnya di tempat wisata yang sangat populer yaitu Phuket, saat digelarnya acara tahunan yaitu Festival Vegetarian yang sangat menarik animo masyarakat luar untuk melihatnya termasuk para wisatawan dari mancanegara. Seperti yang dilansir Sun yang dikutip ruanghati.com, atraksi dalam festival tahunan tersebut sangat sensasional dan berbau horor alias mengerikan.

Atraksi akrobat yang menyeramkan dalam festival Vegetarian di Phuket Thailand
Atraksi akrobat yang menyeramkan dalam festival Vegetarian di Phuket Thailand

Bagaimana anda tidak akan merasa ngeri saat melihat atraksi wajah orang ditusuki dengan berbagai macam benda yang tidak lazim seperti paku, senjata api, pedang dan tombak, kabel besi bahkan buah nanas yang di tembuskan mulai dari pipi sampai mulut. Begitu mengerikan bukan untuk dibayangkan terjadi pada manusia normal. Peserta atraksi horor namun dengan wajah santai tanpa ada ekspresi takut dan rasa sakit sama sekali mempertontonkan kelihaian mereka. Memang sejak dahulu bangsa bangsa timur pada umumnya memiliki seni yang boleh dibilang tidak bisa dinalar oleh rasio alias berbau akrobat dan supranatural. (Sun/Ruanghati)

Atraksi akrobat yang menyeramkan dalam festival Vegetarian di Phuket Thailand
Atraksi akrobat yang menyeramkan dalam festival Vegetarian di Phuket Thailand
Festival Vegetarian yang diwarnai akrobat atraksi menakutkan
Festival Vegetarian yang diwarnai akrobat atraksi menakutkan
Festival Vegetarian yang diwarnai akrobat atraksi menakutkan
Festival Vegetarian yang diwarnai akrobat atraksi menakutkan

18 thoughts on “Festival Vegetarian Yang Paling Horor dan Mengerikan di Thailand

  1. subhanallah….

    ngeri,keren, pokoke sgala macem dech…..salut atraksinya….
    bisa memukau hati penonton…
    but jgn sampai celakain nyawa org ya….he….3333

  2. Salaam. hehe semuanya sudah disihirkan, mereka tu di alam bawah sedar dah tu

    Ada interview dengan salah seorang mereka yang pernah dicucuk tu, mungkin ada dalam video di atas.

    Sebelum dia menyertai geng2 ni, jarum suntikan klinik pun dia takut , katanya

    Kemudian lepas dia sertai, dia sendiri cakap dia sudah TIDAK SEDAR apa2

    kemudian lepas upacara ni, kesan lubang2 pada mukanya HILANG, tak tinggal apa bekas pun

    Itu lah namanya SIHIR hehe

    Good post, baarokallahu lakum 🙂

  3. Assalaamu’alaikum

    Ah… ngeri sekali… gambar-gambar di atas.. saya ingin tahu, bagaimana mereka dapat menahan kesakitan itu. Di Malaysia juga ada amalan sedemikian yang berkaitan dengan amalan agama Hindu yang dilakukan pada perayaan Hari Thaipusam. Salam mesra untukmu RuangHatiku…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s