Inilah Isi Kesepakatan Cerai Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah


Krisdayanti dan Anang memang telah memantapkan hati untuk bercerai. Sebelum resmi bercerai, pasangan ini telah membuat kesepakatan bersama. Apa saja isi kesepakatan tersebut?  Bercerai secara baik-baik adalah tujuan KD dan Anang. Mereka tak ingin perceraian itu berlarut-larut. Agar tak terjadi konflik yang berkepanjangan, pasangan yang telah membina rumah tangga selama 13 tahun ini memilih untuk membuat kesepakatan.

Pasangan yang sudah 13 tahun mengarungi bahtera bersama kini berpisah
Pasangan yang sudah 13 tahun mengarungi bahtera bersama kini berpisah

Pasangan yang pernah saling mencintai ini membuat kesepakatan pada 18 Agustus lalu. Isi kesepakatan itu adalah mengatur tentang hak asuh anak, siapa yang akan menggugat dan jadi tergugat dalam perceraian mereka serta masalah harta gono-gini. Untuk masalah harta gono-gini, Anang dan KD sepakat untuk memberikan harta mereka kepada kedua buah hatinya, Aurel dan Azriel.

“KD merelakan semua harta untuk anak-anak. Masalah harta adalah yang paling mudah disepakati oleh mereka berdua,” ucap Elsie Lontoh, kuasa hukum KD saat ditemui di kantornya di Jalan HOS.Cokroaminoto No 47, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis 8 Oktober 2009. Menurut Elsie saat membuat kesepakatan yang paling sulit adalah pada saat menentukan hak asuh anak. Namun, akhirnya hak asuh anak ditentukan jatuh ke tangan Anang. Dan Anang tetap memperbolehkan KD bertemu dengan anak-anaknya.

“Bila KD ingin bertemu anak-anak dia harus izin dulu dengan Anang,” tambahnya.

Saat ini, KD kabarnya menghadapi kesulitan untuk bertemu kedua anaknya tersebut. Tetapi, KD berusaha untuk tegar walau rasa rindu terhadap anak-anaknya semakin menggebu-gebu. KD tak ingin ribut-ribut dan menimbulkan konflik baru yang malah akan membuat anak-anaknya merasa terganggu. (Vivanews)

9 thoughts on “Inilah Isi Kesepakatan Cerai Krisdayanti (KD) dan Anang Hermansyah

  1. tau ah gelap,gag ada x bennerr,,,,,,,
    keduanya sama2 salah,coz gag da x mau ngalah,,,,
    terima sendiri akibatxa,okey……>.<

  2. Anang kok egois gitu??? Malah menghalangi karir kd… Padahal kd juga sudah 13 tahun jadi tulang punggung keluarga… Kecewa saya sama anang… Ga dewasa baget

  3. kasihan anak-anaknya. mudah2an aja hubungan mereka dengan ibu tidak dipersulit. karena yang berpisah adalah ayah dan ibu bukan anak dengan ibu ataupun anak dengan ayah.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s