Alasan Kenapa Kemanapun Pergi Musti Bawa Banyak Kondom, Ini Jawabannya


Mungkin setelah baca judul diatas otak kita jadi langsung mikir ke area xxx , namanya juga yang dibahas kondom ya pasti aja arahnya kesitu, ah itu sih normal-normal aja, emang banyak sekarang kampanye untuk keamanan seks musti menggunakan benda yang mirip balon bila ditiup namun jangan sekali kali yang bekas Anda tiup lho. Pagi ini kebetulan saja ruanghati.com jelajah jelajah alam maya kok ya dapat inspirasi manfaat lain dari kondom yang selama ini kendal dengan konotasi yang pasti berhubungan dengan dunia seks dan perkelaminan itu.

Kenapa kalau pergi kemana-mana penting membawa banyak kondom
Kenapa kalau pergi kemana-mana penting membawa banyak kondom

Pentingnya kondom, kemanapun pergi musti bawa
Selain kondom juga musti ada media lainnya yaitu celana panjang atau baju bolehlah
Pentingnya kondom, kemanapun pergi musti bawa
Tiup persediaan kondom Anda sebanyak mungkin

Mau tau, sebagaimana kondom melindungi alat vital dan diri kita atau pasangan dari penyakit kelamin juga kehamilan ternyata kondom juga bisa menolong jiwa kita yang mungkin sedang dalam keadaan darurat bahaya, apalagi yang tidak bisa renang musti bawa barang ini kemana mana atau kalau mau berlayar.

Pentingnya kondom, kemanapun pergi musti bawa
Masukan Kondom yang sudah ditiup kedalam celana tadi
Pentingnya kondom, kemanapun pergi musti bawa
Ikat dan lingkarkan seperti ban dalam

Dengan membawa banyak kondom ketika kita yang tidak bisa renang panik mencari pelampun maka dapat memanfaatkannya untuk pelampung, caranya ya lihat gambar ini saja simpel bukan? , wah kalau di postingan sebelumnya tentang bra dan toket aja bisa menerima penghargaan Nobel, mestinya penemu kondom untuk penyelamatan nyawa ini juga harusnya dapat penghargaan juga dong, kan penting sekali tuh dalam keadaan darurat. Lagipula multi guna he he he

Selamat berenang dengan pelampung kondom, multi fungsi kan
Selamat berenang dengan pelampung kondom, multi fungsi kan

Selamat berhari Jum’at masih pake baju batik nggak?

17 thoughts on “Alasan Kenapa Kemanapun Pergi Musti Bawa Banyak Kondom, Ini Jawabannya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s