Video Krisdayanti Dicium Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao


Di tengah belitan kontroversi perceraiannya dengan Anang, Krisdayanti justru asik berdansa dengan Presiden Ramos Horta dan Perdana Menteri Xanana Gusmao dalam rangka perayaan puncak hari jadi Timor. Krisdayanti pun mendapat ciuman spontan dari Perdana Menteri Xanana. Entah apa yang dirasakan sang Diva pada saat itu. Kedatangannya ke Timor Leste dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Timor Leste tersebut. Dan di Timor Leste inilah muncul cerita aroma tak sedap tentang KD, yaitu gosip perselingkuhannya dengan seorang Taipan di sana yang bernama Rahul Lemos. Pengusaha Rahul inilah yang mensponsori KD ke Timor Leste.


Yang mengejutkan, anaknya juga menceritakan kepada wartawan tentang pria idaman lain KD. Disebutkan tentang KD dengan seorang Amor di Bali. “Saya tau dari anak-anak. Terus terang, buat saya cerita yang saya terima sudah lengkap,” kata Anang kepada wartawan.

Soal perselingkuhan dengan Taipan Timor Leste itu, KD juga menepisnya. “Saya dan pak Rahul hanya berteman biasa saja,” katanya. Soal perceraian, dia mengangguknya. Keputusan cerai itu terjadi saat mereka menjalani ibadah umroh. Dalam perjalanan pulang dari Saudi Arabia menuju Jakarta, keduanya melakukan perenungan. “Saya tidak bisa meneruskan pernikahan ini,” kata KD.

Guna menjernihkan masalah tersebut, istri Raul, Silvalay Noor Athalia pun buka suara. Wanita yang dipanggil Ata ini mengungkapkan, suaminya memang  kenal dengan Krisdayanti sebelum berada di Timor Leste. Tapi, Raul membantah jika mereka ada hubungan spesial. “Dia bilang tidak sejauh yang digosipkan,” kata Ata di kediamannya, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Rabu (2/9)nya.

Namun, dia mengaku mendapat informasi kalau suaminya sering jalan bersama KD saat sedang berada di Dili. “Kalau memang tidak ada hubungan ya Alhamdulillah. Tapi kalau sampai ada hubungan, saya terus terang enggak rela. Saya tidak ikhlas,” katanya. Menurut Ata, selama delapan tahun berumah tangga suaminya selalu bersikap setia kepada dirinya. Sehingga kemungkinan besar, KD lah yang menggoda suaminya.

“Saya percaya sama suami saya dan selama ini suami saya gak ada yang begitu. Baru kali ini.  Tapi ya ngerti lah orang Krisdayanti. Kalau saya saingan dengan KD susah lah. Ibu-ibu juga ngerti KD. Susah lah kalau suami kita gak jatuh ya.” Paparnya. Ata pun menantang KD untuk bertemu secara langsung.  “Saya hanya suka saja lihat, dia tuh berani ketemu saya nggak? Kalau berani goda suami orang misalnya, berani gak ketemu istrinya,” tantangnya. Dia juga mengaku senang jika benar Krisdayanti mau bertemu dengannya. Wanita yang disapa Ata ini mengaku ingin melihat dari dekat, seperti apa Krisdayanti.

“Karena selama ini kan saya cuma lihat kalau dia di panggung dengan sorotan lampu yang menyala, dengan make up tebal, dengan segala macam yang pura-pura,” jelasnya. Ata memahami, Krisdayanti adalah penyanyi yang cantik dengan tubuh yang molek. Tapi, yang tak dia habis pikir, kenapa KD dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya itu, malah dimanfaatkan untuk menggoda suami orang. (Vivanews/Okezone)

55 thoughts on “Video Krisdayanti Dicium Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao

  1. KD lanjutkan hidupmu itu semua sudah ditakdirkan Tuhan….Nikmati trus to juga hidup sekali aja Bushet dengan Anang yang lagi stressss….Luta Continua

  2. LAnjutkan,Lanjutkan LAnjut.. Ayo (andaikan Dunia mu Adalah Dunia Qu..) He.h.h.h.h.h..KD Tetap Bangkit…selau….Ayo.. oooooooooooo..
    Selagi… MAsih Bisaa.a.a….
    Jalani Aja… Sayang Ngapa2..Itu hak Anda….Tpi kasian…Aq Bingun Ko Knapa Sie..? Cewe SecanTik Qmu mau selingkuh MA RAuL Seorang Pengusaha.. TErkaya Lokal Di Timor-leste. Itu…..
    Iya….Di satu Si2 saya Aqui..kelebihannya manusia Tdk terlepas HAL itu.,
    Tapi….
    AH.H.H…….. CAri Dongk YAng Terkaya InternasionaL.Q….
    BUT STOPP AND WARNIG !!!
    BUkan Gusmao,And Horta…. Melainkan Jorge xBush…. Atau Obama..
    Kan Kata Mbah Surip…Enak..to.MAntaep to…HA.ha.ha…….. HA.ha.ha….Ha.ha.ha… sAMpai bangun tidur,dan tidur untuk selama-nya…
    Qta jangan Gjelek-Jlekin Orang…
    Buat Kolega-Kolega Yang Cewe jangan begitla.a.a.ah.hh.,
    Ikut banga Dong.. RAUL ADALAH PENCETAK REKORD TIMOR LESTE-INDONESIA tentan perselingkuhannnn…HE.h.h.h.h.
    KAlian Tu Iri….Ya..Sama RauL.. JAngan sebut Asal usul Raul..tpi sebut aja nama Raul….(seorang pengusaha terkenal di Tiles)
    Emang KAlian Pernah Di TidurinYA…MA RAuL kemudian…Raul Tidak Bayar…Ketika Dia Puaz.z.z.z…
    BAngsat Tu RAuL….Ntar SAya AmbiL samurai CAri Dia Di BAli…He.h.h.h.h.h…
    SAlam Buat Teman2 yang tersayang..YAng Ngerti Tentang Kehidupan.n.n.n.,nn..

    1. coment2 diatas pada Lebay ih…biasa aja kalii,,,itu kan rumah tangga orang! kita nonton2 aja…jangan ngemeng sana-sini, kalo kejadian sama kita, kita belum tentu bisa kek mereka…mending petik hikmahnya aja…jangan ampe terjadi sama kita…peace out bro..

  3. Apapum itu… Kd maju terus… Aku dukung semua keputusan mu… Aku yakin kok kamu pnya alasan dibalik semua masalah2 yg ada ini… Tegar kd..

  4. Dasar munafik lo semua, pasti dirumah pada onani sendiri. maka nya lo semua cemburu ama KD kan. cause KD bisa dapat semua yg dia mau. makanya jadi orang yg biasa2 aja deh. apa katanya lagi puasa. puasa apaan. puasa puasaann. orang klo puasa itu yg benar dongk. masa ngengosip orang lain. sama aja ikut campur ruma tangga orang lai.

    anjing lo semua…..

  5. Anjing looo semua… Goblok..Pelacur lo semua, yg sok alim, sok suci.
    padahal jago ngesex juga lo semua. gak usa munafik dehhh. nanti kena batu nya baru tau rasah lo semua

  6. Kasihan Krisdayanti, hanya karena haus sex, akhirnya jadi pelacur beneran dan tidur membuka paha dan puki gatalnya tunjukin kepada orang miskin raul lemos yang usahanya di timorleste jatuh bangun, Companhia ATRAMOR paling murahan di timor Leste, yang dimana kalau join bisnis selalu dengan companhia orang lain, kalau berdiri sendiri tidak bisa, dan bisanya kalau join dengan bisnis orang lain.

  7. foto raul lemos yang ditampilkan di Website RuangHAti untuk saat ini, itu bukan foto asli si Pembohong RAUL LEMOS, Foto rekayasa orang lain. ciri-ciri muka raul lemos itu kotak bukan bulat panjang yang dipamerkan disini.

    Sudah untung si istrinya Raul Lemos yang bernama Ibu SAGRAN yang yang angkat Raul Lemos dari kemiskinan yang seperti sampah dulunya sih.

  8. saya ada sedikit saran tentang gosip selingkuh Kris Dayanti dengan Raul Lemos;

    Mboh………….bilang sama Mbak Kris Dayanti jangan buta dengan kayanya Si Raul Lemos, Kita orang timor Leste tahu betul siapa Raul Lemos.

    Siapa Bilang Raul lemos itu kaya???? kaya bohongan, mungkin kaya dadakan barusan cuma dengan sedikit duit yang raul punya. dulu miskin sekali, malahan jualan kopra disana sini itulah dia, Raul Lemos orang dari Kabupaten SAME-MANUFAHI yang dulu hidupnya ugal-ugalan.

    Bilangin sama PAk ANANG, Bahwa Mbak Kris Dayanti selingkuh diatas rayuan gombalnya bohongan si Raul Lemos pengusaha murahan atau pengusaha yang paling murahan yang dikenal di Timor Leste.

    Lebih baik, pak Anang cabut gugatan cerainya, karena kami orang timor Leste tahu betul dengan rayuan gombal palsunya si Raul Lemos, pengusaha yang kaya bohongan dengan rayuan gombalnya.

    Orang Yang paling terkaya di Timor Leste untuk yang sekarang adalah;
    1. BAPAK XANANA, Perdana Menteri
    2. Bapak Julio Alfaro
    dengan yang lainnya yang kami tahu, kalau si Raul LEmos itu tidak termasuk daftar list orang kaya, tapi masuk didaftar orang termiskin di TimorLeste.Alias kaya diatas bohongan

    Percaya sama kita, dan tolong kalau mau informasi yang lengkap tentang si Raul Lemos yang sengaja dan pura-pura merusak hubungan rumah tangga KD dan Anang, tolong kami dihunbungi melalui email diatas ini

    dan kalau boleh berikan email address kami ini ke Bapak Anang dan Ibu KD, biar lebih jelas ceritanya si pembohong RAul Lemos ini.
    Secepatnya balasan tersebut dari anda.

    1. hey you stupid idiot whos has nothing to do with your life but instead busy with other ppls probelems… ok i agredd with an idiot tought like you but one thing that you also must put into ur stupid swirmp brians is that even if you are saying that in timor you know exactly who Mr Raul Lemos is but the problem in here is that MR Raul probably does not know who you are … i hapened to experienced of ppls like you who cannot be happy with yourself because you could not reach what you want in this matter i took raul lemos as an example for you… ok look at raul many many years ago as you had state that raul was a poor guy that had nothing but a lier…. but look at raul know instead he from being a POOR guy to became one of the sucessfull guy that stupid peoples like you would probably still want to talking about his backround
      you are a social jealious guy that never satisfied with yourself of being the way you are now…raul play with an indonesian diva .. star and the most famouse singer that indonesian ever had but you …. maybe you would like to go to the toilet and wank your dirty brain out of your dirtyself…. hahaha imagine in timor half of the population had the tought like your then timor will never be understand what is entertaiment world …. kd look at raul now not of his backround but because of he capablity to make her fall from him and that the point …. so dont just be jealous about the sucsessfull of the others but also try to make yourself sucsess and be happy….raul is higher and better than and idiot stupid mother fuckher dickhead cocksucker like you… go fuck yourself up or eat your own poo… since you dont have nothing to do..]
      wanna know about me reply … idiot

  9. saya ada sedikit saran tentang gosip selingkuh Kris Dayanti dengan Raul Lemos;

    Mboh………….bilang sama Mbak Kris Dayanti jangan buta dengan kayanya Si Raul Lemos, Kita orang timor Leste tahu betul siapa Raul Lemos.

    Siapa Bilang Raul lemos itu kaya???? kaya bohongan, mungkin kaya dadakan barusan cuma dengan sedikit duit yang raul punya. dulu miskin sekali, malahan jualan kopra disana sini itulah dia, Raul Lemos orang dari Kabupaten SAME-MANUFAHI yang dulu hidupnya ugal-ugalan.

    Bilangin sama PAk ANANG, Bahwa Mbak Kris Dayanti selingkuh diatas rayuan gombalnya bohongan si Raul Lemos pengusaha murahan atau pengusaha yang paling murahan yang dikenal di Timor Leste.

    Lebih baik, pak Anang cabut gugatan cerainya, karena kami orang timor Leste tahu betul dengan rayuan gombal palsunya si Raul Lemos, pengusaha yang kaya bohongan dengan rayuan gombalnya.

    Orang Yang paling terkaya di Timor Leste untuk yang sekarang adalah;
    1. BAPAK XANANA, Perdana Menteri
    2. Bapak Julio Alfaro
    dengan yang lainnya yang kami tahu, kalau si Raul itu tidak termasuk daftar list orang kaya, masuk didaftar orang termiskin di TimorLeste.

    Percaya sama kita, dan tolong kalau mau informasi yang lengkap tentang si Raul Lemos yang sengaja dan pura-pura merusak hubungan rumah tangga KD dan Anang, tolong kami dihunbungi melalui email diatas ini

    dan kalau boleh berikan email address kami ini ke Bapak Anang dan Ibu KD, biar lebih jelas ceritanya si pembohong RAul Lemos ini.
    Secepatnya balasan tersebut dari anda.

  10. kd…kd wanita maruk harta, ude mas anang tinggalin aje wanita kayak gitu, saya doakan semoga mendapatkan yang lebih baik utk mas anang dan anaknya.amien

  11. kd,kd,kd, mang lo dri dolo ska ye slingkh? Ga puas ya sma mlik maz anang. Kmu mang nafsu bzar! Kcian maz anang palgi ma anak2 jdi apa mreka? Mreka liat lgsung kmu sdang bgaya sex to brgya oral sex. Anak mu jdi jijik dkt kmu! Mgkin kmu mang wnita yg suka sex ya! Dlu Wkt SMA dlu, kmu susah ya drayu aku. Tpi bru skali kta tdur, kmu mlahan tmbh aja brgya sex tggi.. Tobat kriz.. Ingat aku yg swkt prtma dpat kprawananmu. Aku kshan ja kmu, dah pya anak msh slgkuh. Untng dlu aku nolak diajak main ma kmu di hotel!

    1. haii,,,,teman2 yang tlah mengkomentarinya,,,,,
      anda munghkn belum tahu apa itu pos modernisme,,,,
      saudara harus menghargainya apapun keputusan KD….
      anda banar2 bodoh saudara,,,,

  12. itu adalah konsekuensinya menika dengan seorang artis itu adalah kehidupanya di dunia dan apa hidupa anda semua lebih baik dari kd jika lebih baik ok 100 persen untuk anda semua

    1. Saya mndukun Anang..Tpi….. MAnusia Juga harus sadar akan Kenyataa.n yang ada…
      Krisdayanti HArus CAri..Dan TEs…Dimana-mana… Biar dia Bisa Puas Akan NAlur sexnya Githu.u.u.u……
      Orang Krisdayanti Juga KAya…..a.a.a….. Suka2 Dia Dongk….. MAu HEt Sampai…Huin NkLEs Juga… Suka-sukax… Selagi Bedera deserta benag MErahnya masih BErkibar……he.h.h.h.h.h…h.h.h.

  13. hallo para gosip kita sering melihat permasahan dari sisi luarnya dan gimana kalau itu terjadi pada istri anda dan adik anda apa yang kamu rasakan

  14. “Karena selama ini kan saya cuma lihat kalau dia di panggung dengan sorotan lampu yang menyala, dengan make up tebal, dengan segala macam yang pura-pura,” jelasnya. Ata memahami, Krisdayanti adalah penyanyi yang cantik dengan tubuh yang molek. Tapi, yang tak dia habis pikir, kenapa KD dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya itu, malah dimanfaatkan untuk menggoda suami orang”
    _________________________________________________________
    Dalam hal perselingkuhan jamak terjadi pihak istri menuduh wanita lain yang menggoda suaminya. Ini menjadikan para suami seakan-akan menjadi korban padahal dimanapun pria lah yang selalu memiliki inisiatif mendekati wanita. Jangan hanya karena suami keliatan menurut lalu istri merasa dia tipe suami setia

  15. hmmmmmmmmmm…….. perceraian antara KD dan Anang mungkin harus trejadi, karena KD buakn wanita yang setia dan jujur tehadap anak2 dan suami, apa lagi berselinkuh dengan seorang penguasaha Timor-leste biarkan KD menjalani hidup baru KD pilihan sendiri.

  16. KD perempuan tak tau diuntung, dulu sudah diangkat derajatnya oleh Anang dari ketersesatan, kini berulah tak lebih baik dari seorang pelacur. Hidup Anang, kami mendukungmu, selamatkan anak2mu dari iblis bernama KD.

  17. Knp harus berselingkuh hai kris dayanti? Kalau mmg itu benar apa lg yg kau cari?…” Uang, rumah, apartement, fila, mobil mewah, popularitas” smuanya sdh kau dan anang miliki. Bahagiakanlah ke2 anakmu itu, shg mrk jd org yg baik.Kasihan kan mereka? Apakah kau hy skdr mau ikut kakakmu yuni shara? Waduh sadism deh kalo cuma bgt. Bertobatlah krisdayanti kerajaan Allah sdh dekat. Walahualam.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s