Video Krisdayanti Dicium Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao


Di tengah belitan kontroversi perceraiannya dengan Anang, Krisdayanti justru asik berdansa dengan Presiden Ramos Horta dan Perdana Menteri Xanana Gusmao dalam rangka perayaan puncak hari jadi Timor. Krisdayanti pun mendapat ciuman spontan dari Perdana Menteri Xanana. Entah apa yang dirasakan sang Diva pada saat itu. Kedatangannya ke Timor Leste dalam rangka perayaan HUT Kemerdekaan Timor Leste tersebut. Dan di Timor Leste inilah muncul cerita aroma tak sedap tentang KD, yaitu gosip perselingkuhannya dengan seorang Taipan di sana yang bernama Rahul Lemos. Pengusaha Rahul inilah yang mensponsori KD ke Timor Leste.


Yang mengejutkan, anaknya juga menceritakan kepada wartawan tentang pria idaman lain KD. Disebutkan tentang KD dengan seorang Amor di Bali. “Saya tau dari anak-anak. Terus terang, buat saya cerita yang saya terima sudah lengkap,” kata Anang kepada wartawan.

Soal perselingkuhan dengan Taipan Timor Leste itu, KD juga menepisnya. “Saya dan pak Rahul hanya berteman biasa saja,” katanya. Soal perceraian, dia mengangguknya. Keputusan cerai itu terjadi saat mereka menjalani ibadah umroh. Dalam perjalanan pulang dari Saudi Arabia menuju Jakarta, keduanya melakukan perenungan. “Saya tidak bisa meneruskan pernikahan ini,” kata KD.

Guna menjernihkan masalah tersebut, istri Raul, Silvalay Noor Athalia pun buka suara. Wanita yang dipanggil Ata ini mengungkapkan, suaminya memang  kenal dengan Krisdayanti sebelum berada di Timor Leste. Tapi, Raul membantah jika mereka ada hubungan spesial. “Dia bilang tidak sejauh yang digosipkan,” kata Ata di kediamannya, di kawasan Pasar Minggu, Jakarta, Rabu (2/9)nya.

Namun, dia mengaku mendapat informasi kalau suaminya sering jalan bersama KD saat sedang berada di Dili. “Kalau memang tidak ada hubungan ya Alhamdulillah. Tapi kalau sampai ada hubungan, saya terus terang enggak rela. Saya tidak ikhlas,” katanya. Menurut Ata, selama delapan tahun berumah tangga suaminya selalu bersikap setia kepada dirinya. Sehingga kemungkinan besar, KD lah yang menggoda suaminya.

“Saya percaya sama suami saya dan selama ini suami saya gak ada yang begitu. Baru kali ini.  Tapi ya ngerti lah orang Krisdayanti. Kalau saya saingan dengan KD susah lah. Ibu-ibu juga ngerti KD. Susah lah kalau suami kita gak jatuh ya.” Paparnya. Ata pun menantang KD untuk bertemu secara langsung.  “Saya hanya suka saja lihat, dia tuh berani ketemu saya nggak? Kalau berani goda suami orang misalnya, berani gak ketemu istrinya,” tantangnya. Dia juga mengaku senang jika benar Krisdayanti mau bertemu dengannya. Wanita yang disapa Ata ini mengaku ingin melihat dari dekat, seperti apa Krisdayanti.

“Karena selama ini kan saya cuma lihat kalau dia di panggung dengan sorotan lampu yang menyala, dengan make up tebal, dengan segala macam yang pura-pura,” jelasnya. Ata memahami, Krisdayanti adalah penyanyi yang cantik dengan tubuh yang molek. Tapi, yang tak dia habis pikir, kenapa KD dengan kecantikan dan kemolekan tubuhnya itu, malah dimanfaatkan untuk menggoda suami orang. (Vivanews/Okezone)

55 thoughts on “Video Krisdayanti Dicium Perdana Menteri Timor Leste Xanana Gusmao

  1. Kasian banget kalau hanya Gara-gara nafsu sesaat Kamu rela mengorbankan 2 Keluarga yg harmonis, tp semuanya terserah kpdmu KD!!!!, sy rasa semua yg telah kau perbuat apakah HALAL ATAU HARAM hanya engkau sendiri yg akan MEMETIK BUAHNYA SO WHAT GT LHO, tdnya aku Fans beratmu … tp melihat kepribadianmu yg tdk terkontrol n’berubah kau nyanyi apapun aku jd OGAH …….swearrrrrrr

  2. masalah itu wajar terjadi dan menjadi kewajiban kita untuk mendapatkannya.tapi ingat,kita tidak bisa menuduh seseorang untuk mengaku kesalahannya tetapi marilah kita untuk introuspeksi diri masing2,apakah kita sudah benar…? jadi guzs,jangan secepat itu kita menfonis seseorang itu salah tapi pelajarilah dulu kesalahannya.ok

  3. Kebahagiaan seseorang tergantung dari cara pembawaan dirix…dan arus dihiasi degan smua kesenagan yang menyentu prinsip hidup..untuk itu jangan lewatkan kesempatan yang sedang ada di depan anda…bagi saya
    Krisdayanti dengan Raul itu boleh jalin hubungan yang saat ini ada…namun Rahul juga harus tau tentang krisdayanty itu adalah seorang Artist HEBOh…jadi jangan2 semuanya hanya sementara….

    Terima kasih…selamat Tahun Baru……NADO

  4. Helo semuax…Krisdayanti ke Timor Leste itu hanya sebuah hiburan dalam rangka HUT Timor Leste ke – 10… untuk itu apa yang kita mendega info tersebut mengenai Krisdayanti itu hanya tugas sebagai seorang artist. untuk itu semuanx biasa2 aja.

    Saya singgung denga kedatangan kedua ke Timor Leste dalam merayan Natal besama – sama……

    Jadi muning aja Perceraian degan Annan itu uda jelas….

    Krisdayanti sekaran telah menjadi Menantu Timor LEste…

    hehehehhe….ini urusan bagi seseorang …namun harus berpikir ….apakah meningalkan suami dan istri itu hal yang baik bagi kamu????…munkin ini jalan yang terbaik buat mereka dan itulah kehidupan yang berarti pula…

    THX…

    SALAM NADO

  5. Hei manusia,,, cerewet jangan membawa2kan Agama sgala di mslh perceraian kris dan anang, karna yang akan bertanggung jawab di akhirat kan Kris dayanti orang 1, kedua Rahul dan ketiga Anang, jadi jagalah lidah kalian kalau tidak kalian yang akan masuk N E R A K A,,,

    Masa kalian sewot dgn kris dayanti yang dari sononya udah Rusak dan Amburadul, jadi jangan heran lagi DONGGGG….

    Dan Kris juga dengan terang-terangan bilang tidak ada Nikah siri malah kenyataannya dia udah nikah siri beneran di Bali dan kemarin merayakan natalan di Timor Leste dgn rahul serta dgn pengusaha2 muda di Timor Leste, apalgi mereka slalu berduan dg Rahul sgala di hote Timor sgala
    jadi ngapain kalian sewot kan yang menikmati kan mereka berdua.

    Cuman kasihan koq bisa ada seorang Ibu yang hidup slalu di belakang layar sgala tidak Jujur dgn kemunafikannya serta kebohongannya, seharusnya jujur sajalah engak usah pura2 serta sumpah sana sini apalagi membawa nama Allah dan Agama sgala, kan menambah Dosa trus!

    Wahai Kris jangan membawa masalh buat orang Timor Leste ya, karna kami orang Timor Leste tidak mau ada masalah lagi hanya karna kepuasan seks
    mu yang HOTTTTTT gitu lho,,, kan Anang juga bisa membuatmu Puas bukan Rahul saja, service gimana dong ceritain ya,,,,

    Wassallam,,,

  6. Gue minta ama Guyz dri T.L,,, butuh kesadaran…. janga menghina sembarangan org ya… jaga mulut kalian,,, nanti sobek lohhhh
    pada sua2 saat pasti U juga rasakan hal i2….
    Gue doain buat lo, smoga succes,,,,
    ko kalin cmua pda IRI 7?????????
    tau diri dikit dong………..
    dikit aja,,,, hahahahahahahahahaha
    gak pernah sadar yaaaahhhhhh U????????
    dAsaRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRRR………..

  7. hai……… mante2 cmuax,, jangan suka campurin urusan org 6in deh (RT) i2 gak baek loh.kita harus lihat pda diri kita sendiri. belum tentu di masa yang akan datang kita punya succes,,,,, karena di balik smuax Tuhanlah yang Tahu………
    mat hari NATAL & Tahun Baru ……….

  8. islam ..!!
    lagak sholat ,, puasa ..
    padahal munafik ,, masa ngomongin orang gitu ..!!
    agama islam memang sangat munafik ..
    musnah aja loe ..!!

    loe bilang negara islam berkuasa ,, awas ama israel ,,!!
    negara sangar tuh ..!!
    islam tuh hanya budak ..!!

    sok bantu palestina ,, kalo israel serang indonesia terus ..!!

    Ngentot loe ..
    FUCK YOU

Leave a Reply to TUHAN YESUS Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s