Hasnah adalah seorang janda kaya raya yang suaminya baru saja meninggal dunia akibat kecelakaan jalan raya. Usianya masih muda, masih di bawah 30 tahun dan secara fisik, Hasnah termasuk cantik, potongan tubuh nya pun bisa dibilang sangat molek. Hasnah senang bersolek dan memakai pakaian yang sedang trend, rambutnya yang lurus dan panjang membuat tubuhnya yang bersih semakin proporsional.

Sejak kematian suaminya, Hasnah selalu diganggu oleh pemuda-pemuda di sekitar rumahnya yang sudah lama memendam rasa kepadanya. Namun begitu, Hasnah tidak pernah melayani pemuda2 tersebut, karena hatinya masih rindu kepada suaminya, walaupun sebenarnya di dalam hatinya terasa sangat2 kesepian.

Terlebih lagi di malam hari… Rasa kesepian di hatinya tak ada yang tahu.

Pada satu malam, kira-kira pukul 2 pagi…. Hasnah bangun dari tidurnya. Badannya terasa panas… tenggorokannya terasa haus… Hasnah merasa begitu dahaga sekali…

Hasnah bangun perlahan dan keluar dari kamar menuju ke dapur…langkahnya begitu cepat seiring dahaga yang tengah menerpanya.
Sesampai di dapur… Hasnah langsung membuka kulkas dan mengambil sebotol air dingin sejuk…

Hasnah menuangnya ke dalam gelas dan meminumya dengan cepat. Setelah meminum air tersebut… Hasnah kembali ke dalam kamar untuk tidur kembali.

Begitulah kira-kira kisah mengenai seorang janda yang dahaga.

Ha.. ha… ha… serius banget……!! Kan puasa-puasa gini pikiran yang bersih dunk

Salam dahaga ya…
(legiunnaire)

17 responses »

  1. batavusqu says:

    Salam Takzim
    Benar-benar dahaga, saran kulkasnya masukin kamara aja

  2. Boy says:

    buah nangka buah kedungdung ga nyambung dunx

  3. IING WINARSO says:

    Ora nyambung…ora lucu..tur nyengiti…

  4. alankrenz says:

    sial..wkwkwkwk..otak gw mang ngrez z…ampun..

  5. zaki says:

    sampe nenek2 pun hasnah tetep janda yg dahaga

  6. ardyan says:

    wkwkwkwkwkwkwk…..
    makx jangan ngeres mulu ….oke gan..

  7. Nen says:

    silit lo…gw dah duarius nie bacanya….!heheh

    lajutin donk gan….gmn nasip si janda….tyus pemuda yg godain si hasnah gmn…?

    dy akhirx nikah ma siapa…?

    uh…lo emang kutu kupreet…:P

  8. vith says:

    ha.ha.ha….jdi malu sendiri…

    kiraint dahaga karena kehausan sexx.

    aduh aku malu banged..

    astagfrulo………

  9. ratih says:

    sips..boleh-boleh..
    bener puasa2 ngk boleh ngeres.

  10. siswomahardani says:

    siip……..bagus…..lucu banget…………

  11. andrew doank says:

    Becanda yang gak perlu..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s