Kisah Nyata Cinta Sejati, Setiap Hari Berikan Mawar Pada Istri Selama 60 Tahun


Ini bukanlah cerita sinema atau novel, namun suatu cerita nyata yang benar benar terjadi saat ini di Inggris. Ungkapan cinta baginya tidaklah sekedar diungkapkan dengan sebuah ucapan namun sang romeo ini ingin memberikan suatu hal yang nyata dan berwujud pada istri yang disayanginya.

Cinta Abadi, Romantisme selama 60 tahun dengan Bunga Mawar
Cinta Abadi, Romantisme selama 60 tahun dengan Bunga Mawar

Adalah Tom Shovelton yang saat ini berusia 87 tahun  dan sudah menjalani pernikahaannya dengan istrinya Joan  Berusia 83 tahun selama 60 tahun. Selama kurun waktu ini Tom secara rutin memberikan ungkapan cintanya dengan menaruhkan sekuntum bunga mawar merah di samping tempat tidur istrinya setiap hari selama 60 tahun pernikahan itu, sungguh luar biasa bukan?

Mungkin kita pikir ini hampir sama dengan disebuah cerita drama percintaan yang terlalu artifisial dan puitis, namun jangan salah ini merupakan cerita dunia nyata yang benar benar riil terjadi hingga saat ini.

Suatu kesetiaan, romantisme dan kasih sayang yang abadi seperti banyak diidamkan oleh banyak wanita pada umumnya. Pasangan yang berasal dari Pentre Halkyn di Flintshire, North Wales Inggris ini beberapa hari lalu merayakan ulang tahun pernikahan mereka “berlian” yaitu yang ke 60 tahun.

Masa Muda Tom dan Joan, awet hingga renta
Masa Muda Tom dan Joan, awet hingga renta

Setelah masa pensiunnya dari Angkatan Darat selam 22 tahun pensiun mereka berdua menghabiskan sisa hidupnya di hari tua dengan berkebun yang menjadikan hidupnya penuh semangat dan bisa dinikmati bersama.

Pasangan bahagia ini dikarunia beberapa anak yaitu Susan, Tony, Mark dan si kembar Jayne dan Paul serta banyak cucu bahkan cicit.

Cinta tak sekedar cukup untuk diucapkan saja
Cinta tak sekedar cukup untuk diucapkan saja

24 thoughts on “Kisah Nyata Cinta Sejati, Setiap Hari Berikan Mawar Pada Istri Selama 60 Tahun

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s