Tertangkap Basah Kamera Tersembunyi Nge-Seks Dengan Kuda [ Video ]


Kuda Betina Sugar korban seks nyeleneh berpose dengan pemiliknya
Kuda Betina "Sugar" korban seks nyeleneh berpose dengan pemiliknya, Barbara

Adalah Rodell Vereen berusia 50 tahun di South Carolina telah melakukan hal aneh dengan seekor kuda yaitu menyetubuhi kuda, dan ini terjadi untuk kali kedua setelah tahun lalu hal serupa juga pernah terjadi pada kuda yang sama.

Kegiatan nyeleneh ini terbongkar ketika pemilik Barbara Kenley memasang kamera pengawas di peternakannya.  Dia menduga Rodell Vereen melakukan hal tersebut karena memiliki ketidakstabilan jiwa dan kelainan seks, karena lebih menikmati hubungan seks dengan kuda betina.

Barbara, setelah memergoki Vareen langsung menyergapnya dengan sepucuk senjata api dan membekuknya sampai polisi datang ke tempat kejadian.

Vareen , Memiliki kelainan dan orientasi seksual yang aneh
Vareen , Memiliki kelainan dan orientasi seksual yang aneh

Saat ini Vareen menghadapi dakwaan melakukan tindak kriminal dengan perbuatannya tersebut, namun pihak kepolisian setempat juga berharap bisa dilakukan penyembuhan untuk kebiasaan yang nyeleneh dari yang bersangkutan.

Baca Yang Baru Lainnya:

Inilah Cewek- Cewek Yang Ketagihan Menjadi Obyek Pelecehan Seksual (Hot Picture)

– Merasa Dibiarkan Oleh Sekolahnya Jadi PSK, Seorang Siswi Berani Gugat Pihak Sekolah

– Lihat Video Hot Tiger Wood ML Dengan Selingkuhannya (2 Video, 1 Dalam Kamar, 1 Di Alam Terbuka) XXX

Baca Hot News Lainnya :

= Foto-Foto Mesum Dari Kamera CCTV di Sebuah Restoran Siap Saji (Khusus Dewasa)
= Foto-Foto Mesum Pasangan Kencan Lagi ML di Atas Mobil (+18 Tahun Keatas)

= Suka Pamer Payudara di Jalan, Akhirnya Cewek Cantik ini Ditabrak Mobil
= Download Film Kiamat 2012!! Wallpaper, Streaming, Scane, Video You Tube Nya
= Foto Eksklusif Putri Indonesia Tampil Sangat Hot di Miss Universe 2009 (Khusus Dewasa)
= [Foto] Prosesi Hukuman Rajam Hingga Mati Bagi Pezinah di Somalia
= Misteri Pasien Meninggal Setiap Jum’at Pagi di Rumah Sakit Terkenal di Jakarta Terungkap
= Heboh, Wedding Photo Pengantin Baru Diselingi Adegan ML Doggy Style (Khusus Dewasa)
= Inilah Makanan dan Minuman Yang Bau Alat Kelamin Tapi Laris Manis
= Subhanallah, Peringatan Hari Korupsi 9 Desember Tersurat di Al-Qur-an
= Fakta!! 9 dari 10 Pria Akan Seperti Ini Bila Lihat Cewek Hot
= Akhirnya Miyabi Cs ‘Video Porno’Maria Ozawa Masuk Penjara
= Uedan!! Bokep Video Porno Oknum PNS Mampu Goyangkan Mercu Suar

39 thoughts on “Tertangkap Basah Kamera Tersembunyi Nge-Seks Dengan Kuda [ Video ]

  1. gila lhu, mendingan ma …….gwe ja….he biz lhu ckep sh. upz maksud nya ma kelinci gwe. mana video nya……bo’ong ye

  2. kasian jga thu kuda, udh bekerja truz ngayni tuannya, saya salut ma low bkn sensasi gak naggng. sukses….he

  3. Kuda’y g dpke bju sih mka’y ad yg nafsu ngeliat’y, ntar kuda’y dpke in bju z skalian bju gamis biar g kliatan yg d dlm2’nya hehehe…..

Comments are closed.