Keluarga Manohara Diteror, Diancam Mau Ditembak Orang Misterius


Dewi Kakak Manohara Diancam mau di tembak, sopirnya di puluki orang misterius
Dewi Kakak Manohara Diancam mau di tembak, sopirnya di puluki orang misterius

Kakak kandung model cantik Manohara Odelia Pinot (17), Dewi (20), Minggu (14/6) malam melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polda Metro Jaya.

Dewi bersama sopirnya, Yudha Prasetya, mengaku diancam akan ditembak oleh pengemudi Toyota Fortuner di depan Plaza Senayan, Jalan Asia-Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu pukul 11.00.

”Ya, benar kakak Manohara membuat laporan ke kami. Sampai saat ini kami masih menyelidikinya. Pengemudi mobil yang dilaporkan itu juga sedang kami selidiki,” kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, AKBP Chrysnanda Dwi Laksana, saat dihubungi Warta Kota via telepon, Senin (15/6) malam.

Informasi yang dihimpun Warta Kota menyebutkan, Minggu siang itu Dewi naik mobil sedan Toyota Camry. Mobil itu dikemudikan Yudha Prasetya, sopir keluarga Mano. Di depan Plaza Senayan, mobil sedan yang ditumpangi Dewi dan Yudha dipepet mobil Toyota Fortuner yang pemiliknya belum diketahui.

Lantaran dipepet Fortuner tanpa tahu sebabnya, Yudha menghentikan laju mobilnya. Ternyata pengendara Fortuner tidak bercanda. Dia keluar dari mobil bernomor polisi B 314 QQ itu lalu menghampiri Yudha. Tanpa basa-basi, lelaki itu memukul Yudha serta mengancam akan menembaknya.

Ancaman itu tidak hanya ditujukan ke Yudha, tapi juga ke Dewi yang masih duduk di mobil. Akibat pukulan pengendara Fortuner, Yudha mengalami luka memar di kepala dan telinga kiri. Oleh Dewi, sopir keluarganya itu dibawa ke RS Medistra.

Farhat Abbas, salah seorang penasihat hukum Mano yang mendampingi Dewi dan Yudha melapor ke Polda, kepada wartawan mengatakan, menurut keterangan dokter, Yudha mengalami gejala gegar otak ringan akibat pukulan pengendara Fortuner. ”Kasus ini sudah dilaporkan dan kami berharap polisi segera mengusut tuntas serta menindak pelakunya,” ucap Farhat.

Menurut Farhat, kejadian itu tidak terlalu sulit untuk diungkap. Polisi bisa memulai penyelidikan dengan mencari tahu siapa pemilik Fortuner warna hitam bernomor polisi B 314 QQ itu. Dewi dan Yudha juga masih ingat ciri-ciri pelaku, sehingga bisa membantu polisi mengungkap kasus ini.

Sementara ibunda Dewi dan Mano, Ny Deasy Fajarina, yang datang ke Polda Metro Jaya mengatakan, dirinya khawatir ancaman yang dialami Dewi dan sopirnya itu sebagai teror dari pihak lawan Mano, korban kekerasan suaminya, Pangeran Kelantan, Malaysia, Muhamad Tengku Fakhry.

Apakah ancaman yang dialami Dewi dan sopirnya terkait kasus Mano? Chrysnanda Dwi Laksana mengaku belum tahu.

Farhat menambahkan, pengancam juga menakuti-nakuti Dewi dan Yudha dengan gertakan. ”Awas kamu! Saya tembak juga kamu,” katanya.

(wk/Dedy/Yustina MW/Banjarmasin Post)

5 thoughts on “Keluarga Manohara Diteror, Diancam Mau Ditembak Orang Misterius

  1. HAHA! Dasar banci kaleng karat, beraninya cuma ngancem doang. Payah! Mobil ratusan juta…tapi cara pikirnya TOLOL, mentalnya pun macam centeng pasar aja. Hahahah!!!!

    Segetoh doang??? Coba sini ngomong ma gue!! Lo berani ngomong ma gue kayak gitu…..gue bunuh keluarga lo!! Yang gue tembak bukan elo…keluargalo gue abisin satu-satu!

  2. Jangan takut Mano, gua juga sudah muak dengan Malaysia, dari kasus Sipadan Ligitan, Ambalat, batik, reog ponorogo….memang Malaysia sudah kurang ajar banget kaya bangsanya dia yang paling hebat aja…ngomongnya aja aneh didengar nggak lempeng…kalau sudah menyinggung harga diri sebagai rakyat Indonesia pasti banyak yang mendukung kamu cantik…

  3. BTUL HARUS TI-ATI FREN. INGAT GAK, PERISTIWA LEDAKAN BOM KUNINGAN, BALI, DLL ITU BIANGNYA YA MALAYSIA. MEREKA BRASIL MELAKUKAN OPERASI INTELIJEN TINGKAT TINGGI/ANTAR NEGARA. SEMOGA TUHAN SLALU MELINDUNGIMU. AMIN

  4. Hemmm harus hati2 sekarang manohara…. Mengingat dia berurusan dengan orang yang sangat berpengaruh di negeri tetangga

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s