Anak Sapi Unik Terlahir Dengan 6 Kaki Akan Dijual Pemiliknya


Ada sesuatu yang aneh dan tidak wajar dari kelahiran seekor anak sapi yang terjadi pada tanggal 7 Maret lalu. Suatu hal yang tidak lazim ditemui di tubuh bayi sapi yang baru lahir dari induknya adalah anak sapi tersbut memiliki kaki 6 dimana sapi normal hanya memiliki 4 kaki saja.

Anak sapi aneh yang memiliki 6 kaki
Anak sapi aneh yang memiliki 6 kaki

Kejadian tersebut terjadi di kota distrik  Leizhou masuk dalam Propinsi Guangdong wilayah timur Cina. Peternak yang memiliki sapi aneh tersebut mengatakan akan berusaha merawat hewan peliharaannya hingga ada yang mam membelinya. Sumber ruanghati.com dari Guangzhou News menyebutkan  Bayi sapi yang memiliki 2 kaki tambahan di punggungnya tersebut terlahir dengan berat 15 kg dan tinggi 45 cm.  Sebelumnya kasus serupa pernah terjadi dan dijumpai di Kolumbia juga kasus 6 kaki pernah terjadi pada seekor babi di Kroasia.

Biasanya kalau kejadian seperti ini terjadi di India atau negara kita seringkali akan mengundang unsur mistis untuk dikait kaitkan dengan keanehan hewan tersebut, misal sapi titisan dewa atau juga bisa membawa berkah. Terutama di kalangan umat Hindu hewan sapi merupakan salah satu hewan yang mendapat kedudukan suci sehingga tidak boleh di bunuh dan di konsumsi. (RBH)
(RHB)

13 thoughts on “Anak Sapi Unik Terlahir Dengan 6 Kaki Akan Dijual Pemiliknya

  1. Nomer urut papat esuk iki. Salam sehat saja kawan? mari pagi hari Nyepi ini kita banyak merenung semoga esok lebih baik lagi. Yuk….olahraga pagi ini cuaca cerah udara Tangerang. Salam saja untukmu.

  2. (maaf) izin mengamankan KETIGA dulu. Boleh kan?!

    Subhanallah.
    Yang suka barang2 yang berbau unik pasti tertarik, ki

    Ini komentar asli dari Alamendah, bukan kek orang yang ngaku-ngaku sebagai alamendah dan menuliskan fitnah dan provokasi sebagaimana baru saya posting

Leave a comment